Blenger Burger

By Maniak Makan - 18:22:00

Dear Maniak Makan Burgeeerrrr....
Mana suaranya?

Buat kalian warga Jekarda, pasti udah banget nyicipin burger satu ini. Burger fenomenal di masanya, dan sampai sekarang masih kuat eksistensinya sebagai burger yang ngebuat saya blenger dan ketagihan. Yup, siapa yang gak tau sama Blenger Burger?

Blenger Burger yang terletak di banyak cabang ini, diantaranya di kawasan Taman Puring Jaksel, Pondok Labu, Bintaro dan dimana-mana gak tau lagi saya, hingga pesan antar via go food juga kayak saya hihaaa. Ini saya udah cobain dari jamannya saya SMA atau kuliah gitu...lupa. Yang jelas sih, varian Blenger Burger yang terdiri dari Burger dan Hotdog ini famous bener, guys. Selain karena porsinya yang jumbo bikin blenger, harganya hemat, rasanya pun uenaaak. Perpaduan sempurna buat kita-kita yang suka makan burger kenyang tapi ngirit buat jalan2 keluar negeri wakakaka. Apa hubungannya buooossss...Ah sudahlah, pokoknya kita cicipi dulu pesenan saya yang dibawakan oleh mas-mas Gofood yang murah senyum. Saya pesen yang Cheese Burger & Chili Dog.

maniak-makan-blenger-burger
Blenger Burger
1. Cheese Burger
Burger ginuk-ginuk yang terdiri dari roti ginuk-ginuk yang empuk, beef patty bikinan sendiri - gak ngeh dan nda pernah tanya berapa gram/ons juga sih, cheese, sayuran, dan dressing ala Blenger Burger yang khas, membuat cheese burger Blenger ini ngangenin. Saya selalu suka rasanya, teksturnya, dan beef pattynya juga bisa berasa gurih, juicy and slightly sweet juga at the same time. Sederhana, tapi mewah juga, karena dengan harga kisaran Rp20.000 saja, cheese burger ini bikin happy!

maniak-makan-blenger-burger-cheeseburger
Cheese Burger - Blenger Burger
2. Chili Dog
Yang iniiiii...juara jugaaa gaeees...Akutu sukaaa sama rasa chilinya, pedes manis gitu bercampur dengan daging cincang dan tomato sauce yang aseli ngereseppp ke dagingnya dan kental :) Dan sosisnya juga bukan sosis beli jadi sih, atau beli jadi saya kurang tau tapi yang jelas enak juga, ada tekstur yang enak di setiap gigitannya. This is my fave! Yummiiiiihhh...

maniak-makan-blenger-burger-chilidog
Chili Dog - Blenger Burger
Sepertinya itu dulu ya reviewnya, di Blenger ada banyak menunya, tapi the most favourite ya dua ini :) Oya, buat kalian yang suka dengan burger, bisa coba cek postinganku My Fave burger & Messy Burger kalo kalian ke Solo. Thanks yaaa...

Hidup burger enak!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments