Pancious

By Maniak Makan - 00:38:00

Hellow, guys!

Weekend lalu, saya n #babysakura janjian dating sama sahabat saya, Kare. Bosen dirumah plus kepengen makan waffle mais pakai ice cream. Jadilah kami ke Senayan City Mall, dan memutuskan untuk makan siang di Pancious lantai 5. Dengan kerempongan hot mama, bawa stroller enaknya pake lift langsung deket ke Pancious. 

Pas dateng, alhamdulillah belom waktu lunch, masih jam 11 am, dan kami pesen 2 menu untuk di share, menu pertama Walnut Crunch Waffle, dan Spagetthi Salmon & Pesto. Yummy banget kayaknya lunch kita today, Re :)

maniak-makan-pancious-senayan-city-walnut-crunch-waffle
Walnut Crunch Waffle
Wafflenya, yang adonannya pas banget, adonan dengan campuran rasa gurih dan gak terlalu manis itu disajikan dengan  es krim vanilla dan taburan cacahan kacang walnut plus saus walnut special. Simpel, tapi spesial enaknya. Harganya untuk satu waffle atau pancake Rp 49.000, tapi big portion, mantep kenyangnya. Saya aja yang busui makan setengah porsi udah lumayan kenyang...eh, masa? wkwkwkw.

Lalu Spagetthi Salmon & Pestonya kita coba after makan wafflenya, hahaha, yes, emang kebalik makannya, maklum lagi kepengennya yang waffle dulu. Bebas, toh? Hehe. Saya memang penyuka saus pesto, guys. Kalian kayak pernah liat postingan saya tentang Pesto Pasta juga waktu di Saffron Solo? Kan? Ini pake Salmon bedanya... Ternyata Salmon cocok sama pesto sauce, salmon fish yang rasanya unik tapi light dengan saus hijau yang rasanya juga khas dan kuat, tapi saling melengkapi. Tapi teksturnya memang gak ada yang krenyes2 sih, semuanya lembut soalnya. But isokeeey, tetep well done buat pastanya Pancious! Harganya? Hm...yang ini a little bit pricey ya, Rp 89.500 karena salmonnya mahal woooyyy...untuk sepiring kenikmatan hakiki, saya sih hayuk ajah.

maniak-makan-pancious-senayan-city-spagetthi-salmonpesto
Spaghetti Salmon & Pesto
Di Pancious, enaknya kalian bisa pilih bermacam varian menu, gak hanya waffle dan pasta, tapi juga andalan mereka, Pancakenya...ada di review saya satu lagi (udah lama, dan ini di Sency juga), lalu ada juga steak & burger! Waaaw banget kan...jadi one stop eating experience gitu deh, dan tempatnya juga asyik. Ambiancenya enak buat makan, dan buat foto instagrammable banget. Nih kita difotoin sama waitressnya, bagus kaaan?
maniak-makan-pancious-senayan-city
Us :)
Nah, sekian dulu review dari saya hari ini, sampai jumpa lain waktu karena Si Saku banguuun...upssss...bye guys!

Hidup waffle enak!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments