Gudeg Ceker Bu Kasno, Solo

By Unknown - 02:11:00

Cek and the ker!
Bagian ayam yang satu ini memang jadi salah satu makanan favorit saya, Maniak Makan, apalagi kalo makan ceker buatan bu Kasno, di Gudeg Ceker Margoyudan, yang legendaris banget itu gudeg cekernya...bisa sampe 10 ceker saya habiskan semuanya!

Gudeg Solo mempunyai rasa yang tidak terlalu manis seperti Gudeg Jogja, agak lebih ke arah gurih. Dan bumbu ceker yang diolah sama Bu Kasno ini memang gak ada duanya, cuma Gudeg Ceker Margoyudan yang bisa buat ceker ayam selezat ini, seempuk ini, dan bikin kita ketagihan dengan rasa & teksturnya! Luar biasa. Tapi kalo kalian prefer Gudeg Jogja yang manis, gak masalah, saya juga punya rekomendasinya nih > Gudeg Yu Djum Jogja.

Sebelumnya saya memang pernah review gudeg ceker ini, Maniak Makan. Tapi memang this place is worth to visit again and again. Makanya, saat saya pulang kemarin, #maniakmakandisolo menyempatkan diri makan malam disini bersama temen2, entah karena habis lebaran atau memang harganya sudah naik atau saya memang gak pernah ngeh sama harganya karena selalu dibayarin setiap makan disini (hahaha), tetapi sekarang harga Ceker 10 pcs (atau seporsi) itu Rp40.000 Maniak Makan. Dan harga seporsi nasi gudeg ceker seperti yang saya pesan kali ini, nasi lengkap dengan gudeg, krecek pedas & ceker 3 atau 4 pcs, kalo gak salah inget harganya Rp18.000 :)
Liat tuh, Maniak Makan...cekernya hampir lepas dari tulangnya...empuuuk biaaanget! Liaaarrr...hahaha.
maniak-makan-gudeg-ceker-bu-kasno-margoyudan-solo-cabang-honggowongso-nasi-gudeg-ceker
Nasi Gudeg Ceker - Bu Kasno cabang Honggowongso Solo
Recommended banget untuk kalian semuanya, Gudeg Ceker Bu Kasno is the real gudeg Solo!
Kalo kalian pecinta ceker kayak saya, bisa cek review saya tentang warung yang olahan cekernya enak2, seperti Cakar Dheer Solo atau bisa cobain Soto Ceker Ganthari Jakarta.
Mantap punya rasanya.

Nah, silakan deh kesini, dijamin ketagihan. Sekian dulu edisi sore #maniakmakandisolo, semoga bermanfaat buat kalian semua ya, see you again soon!

Hidup gudeg ceker Bu Kasnooo!
I Love you!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments