Soto Ceker & Ayam Bakar Ganthari, Warung Apresiasi (Wapress) Bulungan-Blok M

By Unknown - 22:43:00

Hai hai!

It's a Good Friday, and time for me to recommend something delicious for your tummy!

Kali ini, saya mau share 2 jenis makanan enak dari tempat nongkrong favorit saya, di Warung Apresiasi (Wapress) Bulungan, sebuah music cafe di bilangan Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan.
Sedikit info tentang Wapress, mereka adalah music cafe sekaligus resto yang menyajikan live music dari band-band indie Jakarta bahkan terkadang band-band dari luar Jakarta setiap harinya, dan serunya, band-band tersebut memainkan musik ciptaan mereka sendiri! Bisa dibilang, saya tau Wapress dari suami saya, ups, hehehe, jadi panjang deh ni ceritanya...

Saya dan suami punya duo music project, namanya Rubik (@RubikMusik) nah, saat kita mau keluarin indie album, kita tes dulu musik-musik kita di Wapress ini. Tanggapannya lumayan oke, jadilah kita buat album dan jadi sering manggung disitu (hiks, sekarang udah jarang gara-gara personilnya pada sibuk masing-masing). Wapress menghargai sekali karya musik anak Indonesia, dan kebetulaaaan, soto ceker disini favorit saya!

Soto cekernya memang bukan asli buatan Wapress, tapi buatan Ganthari, toko sebelah, hahahha. Ganthari emang udah terkenal banget, ayam bakarnya itu lhooo, mantep punya!
Maniak Makan Ayam Bakar Ganthari Wapress Bulungan Blok M

Tapi saya anehnya, justru lebih suka soto cekernya. Mungkin karena pertama, saya penggemar ceker & kepala ayam! Terus, ceker dan kepalanya itu empuk banget karena direbus dalam waktu lama, lalu kuah dan sambalnya...gurih dan pedesnya pas banget! Biasanya, saya selalu pesan soto ceker campur kepala ayam, dan kuahnya biasanya saya minta satu lagi yg terpisah, soalnya, kalo kuah ga panas saya ga suka, ga nafsu makannya, hahaha. 

Soto ceker kepala ayam ini cocok banget untuk makan malam sambil nunggu band-band di Wapress mulai main, yaaa...jam 8an lah, karena biasanya band mulai jam 9 malam.

Tadaaa, inilah wujud dari soto ceker Ganthari di Wapress Bulungan, enjoy!
Maniak Makan Soto Ceker Ganthari Wapress Bulungan Blok M

Sedaaap!
Enaknya menikmati sajian musik dan makanan enak dengan hanya merogoh kocek ga sampai 20ribu!
Silakan mencoba yaaa teman-temaaan...
Hidup Soto Ceker!

@wapressbulungan

  • Share:

You Might Also Like

0 comments