Nasi Goreng Radas, Kemang

By Maniak Makan - 22:05:00

Saya bukan anak Kemang, tapi saya rela sering ke Kemang buat Radas!

Nah looo...Hahahhaa...Saking semangatnya ngobrolin Radas sampe lupa menyapa Maniak Makan niih saya...Halooo, selamat siang, Maniak Makan. Lunch apa hari ini?

Eh, sebenernya Radas itu apa sih?
Maniak Makan! Kalian HARUS ke Radas. Harus pake capslock, artinya wajib. Kenapa? Karenaaaa...
Radas, street food di bilangan Kemang, menjual nasi goreng yang bikin lidah kamu menggelinjang! 
Nasi goreng oriental dengan bumbu special racikan owner2nya, bikin lo kena deng! Sesuai banget sama taglinenya deh, kalian bakalan puas makan Radas!

Owner Radas ada tiga orang, ada temen saya Raiden Soedjono & Tyas Mirasih, dan Arifin Kunto. Sebenernya saya udah lama pengen ke tempat mereka di Jalan Kemang Raya (Laksmi Tailor/Commonwealth Bank), tapi karena Raiden dan temen2 Roxx duluan mampir ke studio suami buat ngobrol2, jadilah Radasnya sekalian dipesenin Raiden pake gojek. Go shop udah available soalnya, contact aja ke +6281808007879 dan Go Food coming soon.
Asyik, langsung aja saya dengan senang hati me-review dan sekalian makan, maklum, belum makan malem nih ahaha. Sikat!

maniak-makan-radas-kemang-jakarta
Radas Kemang, Jakarta
Menu yang dipesenin buat saya adalah Nasi goreng Radas. Pas dibuka, ternyata ada seporsi besar nasi goreng oriental yang warnanya putih kecoklatan dengan orak arik telur (ternyata Radas ga pake kecap manis lho), potongan chicken katsu, dan packagingnya seperti masakan take away chinese di film2 ituuu lho, wakakaka.
Ini dia barangnyaaa!

maniak-makan-radas-take-away-kemang-jakarta
Radas take away
maniak-makan-radas-kemang-jakarta
Nasgor Katsu Radas Kemang, Jakarta
Maniak Makan! Sumpah ni nasgor pedes nampol! Bukan pedes yang bikin kalian ga mau makan, tapi pedes yang bikin kalian mau makan terus! Gurih...bumbu racikan rahasianya bikin rasanya kaya, tekstur nasinya oke dan ga berminyak, katsunya digoreng well done - kriuk diluar, cukup moist didalam. Kata si Raiden, kalo makan ditempat lebih dahsyat lagi rasanya. Percaya den!

Kalo Maniak Makan mau makan di Kemang, Radas buka jam 18.00 - 01.00 (or sold out). Harganya masuk di kantong, seporsi Rp 25.000 dan kenyang.
Dan penasaran juga kan saya, kenapa dinamain Radas?
Kata Raiden, hehehe, artinya sebenernya Sadar (Radas dibalik = Sadar) jadi nasgornya bikin sadar karena pedes. Tapi ada juga yang menginterpretasikan jadi Rasa Pedas atau Raiden Tyas.... cieeee...iya deeeh ahahaha.

maniak-makan-radas-kemang-jakarta-raiden soedjono-tyas mirasih-arifin kunto
Radas = Raiden-Tyas?
Selamat mencoba Radas di Kemang atau di food fest2 hip di Jakarta, Maniak Makan! Atau jumpa di instagramnya aja untuk info update (@nasigorengradas). Kalo di food bazaar, biasanya ada special menu, seperti Radas with gyutan, striploin, yakitori, enoki/shimeji tempura, dll.

Sukses buat Radasnya ya Raiden-Tyas-Arifin!
Hidup Radas!

Buat kalian yang mau makan nasi goreng enak di Benhil, bisa juga cobain Nasi Goreng Bumen Jaya, sama enaknya di daerah yang berbeda.

Pokoknya...hidup nasgor enaaak!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments