BnD Pizza Solo

By Maniak Makan - 08:36:00

Hello, Maniak Makan!
Happy weekend yah!

Buat kalian yang mau hang out hari ini....di kota Solooooo tapinya, wkwkwk, bukan di Jekarda or kota lainnya. Di kota Solo ada tempat yang hits ya postingan IGnya, saya aja tertarik untuk kesini pertama-tama karena foto makanan di IGnya itu lhooo... yumm! Bikin ngiler parah.
Jadi di IGnya @bndpizza ini, kalian bisa bener2 kepengen makan semuanya! Karena foto2nya menggiurkan semua, siapa sih fotografernya? wkwkwk.
BnD terletak di Jl. Yosodipuro no.35 Solo, dengan nomer telvon bila kalian mau booking tempat ke 0271-2932543, tepatnya deket bunderan Monumen Pers sebelah soto, yang pintunya bunder :) Dan kalian bisa kesini mulai jam 10.00 hingga 24.00 malam. Cool. Bisa brunch, lunch, ngemil sore, dinner dan supper. Ahahahaak :p

Tapi, saya kesini kan after dari makan Es Krim Tentrem, jadi udah gak mau yang manis-manis lagi, pengen ngemil yang asin2 aja. Jadilah kita malam itu, bertiga sama mbai & Enos, Japanese food night. Yes, BnD punya Japanese Food juga, warbyasaaak!

Kita pesen cuma sedikit malam itu, maklum lagi posisi kenyang, padahal liat menunya ada baked rice sama pizza kesukaan sayaaa...ooogh, kepengen, tapi apa daya kenyang sekali. Akhirnya kita pesen :
1. Cutterpilar Sushi

maniak-makan-bnd-pizza-solo-japanese-food-cutterpilar-sushi
Cutterpilar Sushi
Seporsi sushi ini dibandrol dengan harga Rp17.000 dengan 4 suapan sushi. Dan walaupun saya minta wasabi tapi tidak tersedia di malam itu, ini sushi sudah cukup pedas, Maniak Makan. Jadi, mayo dan chili flakesnya bikin sensasi panas di lidah, bagi yang gak suka pedas jangan pesen ini yah, kalian bisa on fire minum melulu nanti. Kalo saya sih suka, isinya itu sayuran dengan crab stick diatasnya. Oke lah tastenya untuk sushi yang murmer, good job.

2. Katsu Crab Sushi 

maniak-makan-bnd-pizza-solo-japanese-food-katsu-crab-sushi
Katsu Crab Sushi
Kalo pesenan kedua kami ini, Katsu Crab Sushi, saya sebenernya baru ngeh pas udah mesen lamaaa...kok crab lagi ya? Huahahaha. Sama kayak yang pertama dong ya? Tapi slightly different kok, guys, soalnya ini pake nori. Dan rasanya ga sepedas yang Cutterpilar, ehehe. Rasanya juga enak untuk seporsi sushi isi 4 yang dibandrol dengan harga hanya Rp 17.000 :)

3. Gyoza

maniak-makan-bnd-pizza-solo-japanese-food-gyoza
Gyoza
Nah, ini Gyoza pesanan mbai, ternyata seporsi isi 3 daaaan...kecil se-iprit banget gyozanya huhu, penonton kecewaaa, Malah sayuran saladnya yang lebih banyak, irisan wortel & kol+mayo. Emang sih Rp 13.000, tapi kok kecil biangeeettt yooo... -_-'

4. Es Teh manis = Rp 4000

maniak-makan-bnd-pizza-solo-es-teh-manis
Es Teh Manis
5. French Fries

maniak-makan-bnd-pizza-solo-french-fries
French Fries
French Fries biasaaa...buat dek Enos, dia sukanya ngemil ini. Alhamdulillah french fries seharga Rp15.000 ini enak ya, panas dan well done nggorengnya :)

Nah, sekian sih Maniak Makan reviewku untuk BnD di awal kali pertama datang kesini. Semoga kapan2 pas ke Solo lagi bisa nyicipin menu lainnya yang recommended. Berikut ini beberapa nuansa malam hari di BnD pizza, coba deh mampir kesini buat kalian Maniak Makan di kota Solo yang belom pernah. Cobain, dan kasihtau rekomendasi makanan dan minuman favorit kalian yah!

Sampai jumpa di review #maniakmakandisolo selanjutnya yah.
Bye-byeee....Maturnuwun.

maniak-makan-bnd-pizza-solo-pintu-bundar
Pintu Bundar BnD Pizza

maniak-makan-bnd-pizza-solo-interior
Interior BnD Pizza, ada lantai 2 loh

maniak-makan-bnd-pizza-cashier
Service Area/ Cashier

maniak-makan-bnd-pizza-solo
Maniak Makan in BnD Pizza

maniak-makan-bnd-pizza-solo
Bertiga sama mbai & Enos

  • Share:

You Might Also Like

0 comments