Panties Pizza

By Unknown - 00:36:00

Halooo, Maniak Makan Pizza!

Mana suaranya?? Hehehehe.
Sebagai sesama pecinta masakan khas Italia ini, saya seneng banget bisa share review pizza2 buatan Panties Pizza ini. Cafenya seru, varian pizzanya juga seru :)

Masih dalam rangka #maniakmakandisolo , Panties Pizza masuk ke dalam jajaran kuliner yang gak sengaja saya mampirin (karena dulu udah pernah kesini), karena saya akan mengunjungi keponakan saya, dan sepertinya anak kecil selalu doyan sama roti. Hmmm, akhirnya daripada beli roti biasa, saya memutuskan take away Panties Pizza aja, yang harum namanya di kota Solo ini. Panties Pizza merupakan salah satu tempat hang out favorit untuk anak muda maupun keluarga di kota Solo lho, guys!   

Bukan hanya penampilan Pizzanya yang seperti bentuk Panties (celana dalam), yang mungkin nama populernya adalah Calzone. Tapi Panties punya bentuk yang lebih datar dan porsinya bisa dimakan habis sendirian :) Jadi gak ribet deh.

Panties Pizza punya beberapa cabang di kota Solo, saya pernah mampir makan di 2 tempat, yaitu di Solo Paragon Mall & Jl. Kebangkitan Nasional 63, Solo. Tapi, waralaba yang basednya di kota Solo ini punya berbagai cabang di seluruh Indonesia lho, guys! Seru banget, jadi kalian bisa PizzaPora dimana-mana! Silakan cek websitenya aja di www.pantiespizza.com atau cek IGnya @pantiespizzaindonesia dan Maniak Makan bisa cek hashtag #pantiespizzabranch untuk mengetahui masing2 lokasinya di Indonesia. Cuuuss silakan dicek.

Nah, saya hari itu pesan 2 varian Panties, yaitu yang pertama Tuna Maya - Pizza dengan isian potongan Tuna dengan keju yang rendah lemak dijamin bisa bikin kamu pecinta Pizza Tuna ketagihan! Teksturnya lembut, isian tunanya ada dalam setiap gigitan, dan kejunya alaaammak, enak banget! Emang deh, Pizza Tuna is a real deal. Cocok buat selera makan saya.
Tuna Maya : Rp 27.000 (wilayah Jateng & DIY), kalo wilayah Jatim Rp 29.000 dan wilayah Jabar/Jabodetabek/Luar Jawa Rp 33.000, SHE'S SO TASTYYYY...
maniak-makan-panties-pizza-tuna-maya
Tuna Maya - Panties Pizza
Lalu pesanan kedua saya adalah Mission Im-Pizza-Ble, Pizza untuk kalian pecinta beef sausage alias Sosis Sapi :) Selain Sosis Sapi, Pizza ini juga dilengkapi denga Mozarella Cheese yang bikin setiap slicenya berharga, ahahaha. Kayak apaan aja ya saya, maklum pecinta Pizza, jadi lebay kalo nulis tentang Pizza enak.
Sosis sapinya berlimpah dan kejunya melted dan cocok banget emang sama sosisnya. Yummy!
Mission Im-Pizza-Ble : Rp 21.000 (wilayah Jateng & DIY), kalo wilayah Jatim Rp 25.000 dan wilayah Jabar/Jabodetabek/Luar Jawa Rp 27.000
maniak-makan-panties-pizza-mission-impizzable-beef-sausage-mozarella-cheese
Mission Im-Pizza-Ble | Panties Pizza
Gak salah emang saya pesen 2 varian itu, ponakan saya doyan bukan maiiin, begitu pula seluruh keluarga, habis dalam sekejap! Hehehe.
Ini dia outlet Panties Pizza di Solo Paragon Mall yang saya datangi, biasanya ruaaammeee banget, full house, tapi alhamdulillah saya kedapatan pas lowong. Menurut saya pelayanannya baik, service dan kesopanannya juara. Interior designnya industrial modern gitu, ada container warna maroon didalam outlet sebagai dapurnya. Designnya bold dan kekinian banget, jadi pada tertarik untuk coba makan disini, instagrammable sih hehehe.

Oya, FYI, cara pesan pizza di Panties, awlanya kalian langsung pesan di cashier (ada tulisan ORDER HERE), dan langsung pilih menu yang kalian pengen, bayar dan tunggu dipanggil. Kalian bisa cari kursi yang kosong dulu sebelum dipanggil deh jadinya :)
Saya hanya menunggu sekitar 15-20 menit untuk 2 pizza take away. Nice job!
maniak-makan-panties-pizza-solo-paragon-mall
Panties Pizza Solo Paragon Mall, Solo
maniak-makan-panties-pizza-solo-paragon-mall-order-here
Panties Pizza Solo Paragon Mall - Order Here
Untuk take away Pizza, saya dikenakan charge paper bagnya sebesar Rp 1000 saja, gak masalah lah ya hehehe. Paper bagnya unik dan lucu, berwarna merah dengan grafis seperti celana jeans, yang menyatakan bahwa didalamnya ada Panties Pizza, hahaha. Dan taglinenya juga asik banget Maniak Makan, Happy #PIZZAPORA katanya! Selamat makaaan Pizzaaaa!
maniak-makan-panties-pizza-take-away-pizzapora
Take Away Panties Pizza
Masih banyak banget menu lainnya yang kepengen saya coba, kayak Pizza To Remember (Beef Bulgogi Pizza), atau Sweet Pizza kayak Choco Cheese & Something Sweet (Banana Pizza). Kapan2 kesini lagi ah :)

Sooo...Maniak Makan, Panties Pizza is a truly affordable-recommended pizza for you! 
Semoga kalian yang belum pernah coba bisa kesini ya, makan pizza enak dan gak menguras kantong lho!
Semoga review saya kali ini bermanfaat yah, share dan follow IG @maniakmakan untuk update review jajanan & resep masakan yah!

Oya, buat kalian yang doyan banget Pizza kayak saya, bisa coba juga makan masakan2 Italia di  kota Solo seperti Warung Orange, Solo Bistro & Savoury Pizza, atau ke O Solo Mio, masing2 resto ini juga recommended :)
Semoga suka juga yaaa...

Well guys, this is the end of my review, and of course, see you again soon, still in #maniakmakandisolo i guess, dan sekitarnya insya Allah.
Sampai jumpa lagi, Maniak Makan!
Thank youuu for reading...

Hidup Pizza enak!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments