Recommended Birthday Cake

By Maniak Makan - 10:00:00

Hi Maniak Makan!


Apakah kalian pecinta dessert? Pecinta makanan manis? Rekomendasi kali ini semoga bermanfaat buat kalian ya, wahai pecinta makanan penutup dimanapun kalian berada.

Kebetulan tanggal 9 April kemarin, adalah ulang tahunnya keponakan saya, Hanum..yang ke-4. Yeaay! Selamat ulang tahun, sayang! 

Hanum adalah anak special, yang mengidap penyakit CP atau Cerebral Palsy. Saya dan semua keluarga sayang banget sama ponakan yang satu ini. Maniak Makan doain ya, supaya ponakan saya yang cantik ini bisa dapet mukjizat dari Tuhan, diangkat penyakitnya dan jadi anak yang sehat bahagia. Amiiin. Makasiiih.... :D

Lanjut yaaa...
Tanggal 8 malam, kita semua kumpul di rumah keluarga besar, lalu beli cake kesukaan kita. Kalo Hanum sih, ngikut aja kita makan apa, hehehe. Cake yang kita beli ialah Red Velvet dari The Harvest Cake. Dan cake ini memang salah satu red velvet terenak menurut saya. Recommended deh! 

Cakenya moist banget, teksturnya lembut, rasa adonannya pas dan gurih, juga cream cheesenya rasanya enak banget. Ga bikin eneg! Yummy!

maniak-makan-red-velvet-cake-harvest-birthday-cake
Red Velvet Cake - The Harvest Cake

maniak-makan-slice-of-red-velvet-cake-harvest-birthday-cake
Slice of Red Velvet Cake - The Harvest Cake

Kalo saya juga pecinta dessert, tapi ga bisa makan banyak, soalnya buat saya makan makanan manis cepet kenyangnya. Kalo makan makanan asin dan pedaaas, lain lagi, cepet makannya, susah kenyangnya. Doyan banget! Ahahahhaa. Dasar lidah saya, lidah kampung! ;p

NAH.
Saya punya cake favorit satu lagi lhoo, Maniak Makan. 
Choco Fudge dari Bread Talk. Saya doyaaan banget sama yang namanya cokelat. Asal bukan susu cokelat, jenis cokelat apa aja saya makan! Ahahhaha.

Choco Fudge cake ini is all about chocolate! Emang khusus dibuat untuk chocolate lovers. Enaaak deeeh!
Cake cokelatnya nendang rasanya, dan fudge cokelatnya kayaknya pake dark chocolate deh, jadi rasanya deep banget dan sexy! Nomnomnom...jadi ngiler nih, Maniak Makan. Tapi, enaknya walaupun cakenya full of chocolate, cake ini bikin saya nagih. Saya bisa makan 2 potong, mungkin karena ga terlalu manis dan balance banget antara rasa manis dan pahit cokelatnya. Dan mungkin karena saya emang doyaaan...atau mungkin juga saya lagi lapaaar... Wakakakka! :p

maniak-makan-choco-fudge-cake-bread-talk-birthday-cake
Choco Fudge Cake - Bread Talk

maniak-makan-slice-of-choco-fudge-cake-bread-talk-birthday-cake
Slice of Choco Fudge - Bread Talk

Ok, sekian dulu yaa cerita dari saya. Buat kalian yang berulang tahun di bulan April ini, selamat ulang tahun! Kita sesama Aries, harus selalu sehat, senang, keren, dan makan makanan yang enak! Ahahahhaa!

Makasih ya udah baca ulasan saya..nanti saya tulis lagi deh pastinya, rekomendasi makanan2 enak lainnya! Tunggu aja yaa!

Baiklaaah...sampe ketemu di tulisan berikutnya! Daaagh, Maniak Makan!
Stay happy, healthy and smile.... :)

maniak-makan-celebrate-hanum-4th-birthday-2016
Mi Familia!

Hidup dessert enak!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments