Makan Daging, Solo

By Maniak Makan - 08:13:00

Heyyy Maniak Makan!

Am back with my favorite food yes. Yaituuu.... Burger. 
Gila gila gila. Burger tuh enak banget sih kalo buat saya. Beneran. Saya sukak banget, dan pasti nyari the coolest place that has the best burger in town. Yang kebetulan saya cobain kali ini adalah Makan Daging di Solo. Taraaa.... Saya datang dengan perut lapar dan ekspektasi yang tinggi akan burger disini. Karena saya udah kepoin IG mereka, @makandaging.id yang foto2nya bikin saya ngiler dari rumah. Hahaha. 

Foto butuh bukti nyata, Maniak Makan. Dan saya ajak sesama karnivora yang sama2 mencari mangsa, Fadhil. Yok dhil, kita makan daging!

Kita pesen 2 menu dulu, The Classic sama Rooster Dinner. Cobain menu daging sapi dan ayamnya biar puas dan beda rasa. Di Makan Daging yang terletak di kawasan Pasar Kembang ini,  kita pesennya kayak fast food gitu, walaupun ini BUKAN fast food ya.... Kita pesen, bayar duluan, pesenan dibuat dan kita ambil pesenannya di counter. Yang pertama kita cobain itu the Classic. 

The Classic, signature menu dr Makan Daging. Kombinasi antara beef patty yang tender dan juicy dengan telur mata sapi, plus caramelized onion dan tomat sebagai sayurannya, dan gak lupa saus buatan sendiri dan roti bun-nya yang moist dan hangat. Yummm... Tapi... Ada tapinya nih, kalo saya pribadi kurang suka dengan tomat di burger, dan sausnya kurang mantep menurut saya. Kurang umami aja sih. Sebetulnya bisa lebih baik. Dan saya selalu jujur ke temen2 yang punya resto, pasti saya akan bilang kalo ini enak banget tapi bisa lebih sempurna lagi hihi. 

Lanjuttt... 
Yang kedua dilahap adalah Rooster Dinner, chicken burger yang terdiri dari chicken breast fillet digoreng crispy dengan salad selada merah dan putih campur dengan mayo sauce yang enak banget menurutku, segerrr... Dan bun-nya juga empuk dan overall rasanya mantep. Dengan french fries sebagai side dishnya cocok banget, apalagi fadhil minumnya cola (sayangnya saya busui minumnya air mineral aja hihi) , beuh lengkap sudah! Surga. Saya jauh lebih suka menu ini dibanding The Classic, karena rasa keseluruhannya lebih kohesif di lidah, cocok, balance. Yummyyyy! 

Untuk harganya, affordable juga kok. Hanya bagi saya, seporsinya kurang nendang, harus 2 porsi baru juara. Hehehe. 

So guys, buat kalian yang ada planning ke Solo, mampirin deh Makan Daging di lantai 3 Pined Perridge, mereka buka jam 3 sore kalo ga salah, sampai jam 10 malam, tempatnya santai dan semi outdoor gitu. Asyik ga sumuk. Adem. 


Thanks for reading my blog, Maniak Makan! Ketemu lagi, soon. Byeeee... 

Hidup burger enaaak! 


  • Share:

You Might Also Like

0 comments