Kuenya Mutie

By Maniak Makan - 05:06:00

Hi, Maniak Makan!
Apa kabar nih? Uwww. Kangen gak sama akuuuh? hihihi.

Menjelang liburan Natal & Tahun Baru, saya mau kasih review yang bermanfaat banget buat kalian dan keluarga. Yaitu review tentang kue kering enak yang bisa kalian pesan buat dinikmati bareng keluarga atau sebagai parcel untuk kolega atau klien :)

Kuenya Mutie!
Ini kue kering special yang rasanya enak bangettt buatan temen saya, namanya Ibu Irma. Terkenal jago masak apa aja, saya dukung banget Ibu dengan Kuenya Mutie ini. 
Nah, kemarin, saya dikasih tester khusus untuk direview ke Maniak Makan semua, ada 2 jenis kue kering, yaitu Nastar & Choco Chip. Asyiiik, yuk dicobain. Gak sabar pengen buka n icip2...
maniak-makan-kuenya-muti-online-order
Kuenya Mutie
 Pertama, cobain Nastarnya dulu yuk!
Dari luar toples sih, Nastarnya terlihat menggiurkan, warna kekuningan cantik dari tiap Nastarnya bilang...ayooo...makan akuuu... hahaha. Kesannya gitu. Dan emang, Maniak Makan, begitu dicoba, pas banget untuk satu gigitan. Dan adonannya berasa meleleh dimulut saking empuk adonannya. Eh tapi adonannya walaupun empuk, gak berantakan pas dipegang loh, pas banget deh takarannya. Si Ibu jagoan amat sih.
Dan selai nanasnya kaya rasa, dan porsinya pun buanyaaak. Gak kayak yang ecek2 gitu, dikit banget porsi selai isiannya. Pokoknya, bisa dibilang ini salah satu dari Nastar favorit saya, FIX!
Nastar : Rp 80.000/ toples
maniak-makan-kuenya-muti-online-order-nastar-enak
Nastar - Kuenya Mutie
 Lalu nexttt, kita cobain Choco Chipnya!
Saya kan termasuk penggemar berat cokelat dalam bentuk apapun yaaa...dan kayaknya kue choco chip ini cocok banget buat jadi temen minum kopi atau teh, atau buat dicelupin ke susu anget gitu, guys! Dan beneran aja, Choco Chipnya crunchy banget teksturnya, dan ada banyak choco chip didalam setiap adonan! Wuaaa...juooos!
Choco Chip : Rp 70.000/ toples
maniak-makan-kuenya-muti-online-order-choco-chip-enak
Choco Chip - Kuenya Mutie
Sooo, Maniak Makan...buat kamu-kamu yang bingung mau ngasih parcel atau oleh2 apa buat keluarga pas hari raya atau pas berkunjung ke klien, mending langsung pesen aja Kuenya Mutie via whatsapp, ke nomer : 0818-0671-4936. Okaaay buoooss?

Nah, kebetulan Kuenya Mutie juga jadi pilot project saya buat nge-vlog lho...Yuk ah, tonton muka saya yang lagi menikmati enaknya makan Kuenya Mutie ini hahahaha.
Silakan di-COMMENT, LIKE & SUBSCRIBE yaaaa. Baru perdana nih, doakan saya bisa kontinu ngevlognya. Masih belajar kakak :D

Thank you ya udah baca reviewnya, buat kalian yang doyan makan kue2 kering, saya punya rekomendasi lainnya juga, ada Olmek Cookies dan Hokkaido Baked Cheese Tart! Yummy juga nihhh...silakan klik untuk baca reviewnya ya.
Sampai ketemu di blog & vlog Maniak Makan berikutnya...
Jangan lupa cek update-an & follow IG Maniak Makan ya > @maniakmakan biar asik, ahahaha. 

Happy holiday guyssss!
Hidup nastar & cookies enaaakkk!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments