Sama Sama Kopi

By Unknown - 06:38:00

Hi, Maniak Makan!
Kabar baik buat kalian semua haaaii para coffee addict, karena sekarang ada kopi dalam botol yang rasanya enak dan pemesanannya bisa online! 
Hmmm...mantap! 

Nama kopinya, Sama Sama Kopi. Sajian kopi dalam botol yang berusaha ga menjanjikan yang muluk-muluk akan isinya seperti kopi2 lainnya, biar konsumen yang bicara, karena isinya sama-sama aja, kopi juga, kayak kopi lainnya :) Tapi ada statement sesuai taglinenya: Sama Sama Kopi, Beda Cara, Beda Rasa. Ciyeeeeh...

Ah, mas Damas emang puitis banget ya?
Mas Damas ini founder & maker dari Sama Sama Kopi, Maniak Makan. Sedikit interview sama dia, bahwa Sama Sama Kopi ini lahirnya 2 Agustus 2016 & mulai launch tanggal 1 September biar ceria ;p
Sama Sama Kopi adalah spesialis cappucino & latte dengan biji kopi nusantara, yang sementara ini dibuat dari kopi aceh gayo yang terkenal enak & strong rasanya.

Ini diaaaa...Sama Sama Kopi yang udah saya dinginin di kulkas biar rasanya makin enak. Yang sudah terminum itu, Gayo Latte dan yang disebelah kanan adalah Gayo Cappucinonya. 

maniak-makan-sama-sama-kopi-gayo-latte-dan-gayo-cappucino
Gayo Latte & Gayo Cappucino
Sekilas warnanya hampir sama, tapi yang Gayo Latte lebih muda warna cokelatnya, Maniak Makan. Dan pastinya takaran kopi, susu & gulanya juga berbeda.
Gayo Latte yang pertama kali saya coba, rasanya light dan adiktif banget!! Gawat nih enaknya.
Susunya lebih berasa pastinya daripada kopinya, tapi gayonya berasa ngeblend dengan susu dan gulanya yang takarannya menurut saya pas banget. Secara saya udah nyobain berbagai latte, dan gayo latte dari Sama Sama Kopi seru sih, rasanya.
Recommended nih!
maniak-makan-sama-sama-kopi-gayo-latte
My Fave - Gayo Latte Sama Sama Kopi
Lalu untuk kalian penggemar cappucino. 
Gayo Cappucino Sama Sama Kopi tuh ibarat cappucino yang strong, yang punya karakter.
Gayonya paling terasa, pahit tapi dinetralkan dengan susu dan rasa gula, sehingga kita, yang awalnya minum hanya seteguk, penasaran ingin tau dan jadi minum lagi seteguk (mungkin lebih banyak), untuk ngerasain sensasi pahit-manis gayo yang racikannya oke banget menurut saya...Wuiii, kok cappucinonya bisa enak begini yah? Hahhaa.
Gayo Cappucino Sama Sama Kopi, harus sedia air putih buat yang ga biasa minum kopi strong begini.

Buat Maniak Makan yang mau beli, kamu hanya butuh Rp 30.000 untuk sebotol Gayo Latte & Cappucino.
Pemesanannya via FB Fanpage, biar instagramnya steril dari kesemerawutan transaksi alasannya, Maniak Makan. 
Monggo dipesan! Sukses ya buat Sama Sama Kopi-nya, mas Damas!

Ini info pemesanan & yang mau kepo2 tentang Sama Sama Kopi...
FB Page (untuk pemesanan) : Sama Sama Kopi
Instagram (untuk perjalanan Sama Sama Kopi) : @samasamakopi 

Makasih ya, udah sempetin baca blog saya, Maniak Makan.
Semoga bermanfaat dan bisa bikin kalian happy yaaah.
Oya, buat kalian yang pengen tau rekomendasi ngopi enak di kota Solo, saya punya beberapa artikel tentang Kopi Joko, Cold&Brew & Ngopi Serius! Check them out, key?

Hidup kopi enak!


  • Share:

You Might Also Like

0 comments