Pukis Badran Solo

By Maniak Makan - 08:12:00

Hai, Maniak Makan! 

Saya balik lagi nih ke kota Solo, liburan bareng Sakura, Padi n Nonnanya Sakura setelah Sakura genap usia 1 tahun. O my God. Udah setahun ya anak saya, gak berasa. Dan udah setahun pula saya gak terlali eh terlalu banyak bisa sharing sama kalian lagi, Maniak Makan - maklum, anak saya lagi di masa emasnya. Gak mau ketinggalan setiap momennya. Jadi ngeblog nomer sekian sekarang huhu. Padahal selalu kangen nulis dan sharing. 

Tapi insya Allah kali ini review bisa mulai saya tulis berkat apps dr hp yang ga harus bikin saya nyalain laptop dan ninggalin kasur. Ngeblog sambil tetep ngelonin anak. Hehehe. Walaupun jadi kurang afdol rasnaya... cuma gak masalah deh.  Demi. Demi kamu. 
Yang pertama mau saya review is..... Pukis Badran! Yap, kue pukis yang sederhana itu bisa jadi oleh2 yang lucu dan manis buat kolegamu, guys. Karena gak sesederhana itu lagi, banyak topping dan banyak varian adonannya di Pukis Badran ini. 

Sekotak besar ada isinya 10 buah pukis yang bisa kalian mix rasa dan toppingnya. Kalo saya, campur aja. Ada green tea, red velvet, dan original juga. Harganya sekotak besar Rp 50.000, hm... Lumayan untuk oleh2, gak terlalu mahal juga, quite affordable lah ya. Ada juga yang isi 5, Rp 25.000.

Rasanya pun enak, adonan gak seret, fluffy, cenderung mengenyangkan bila dimakan berlebihan hahaha, dan yang paling terbhaik sih menurut aaya tetep yang original yaaa... walaupun semua pukis ini ga bisa panas ya guys, karena kalo panas toppingnya bakal mencair. Serve in a room temperature, please. Langsung ludes dijamin. Yummiihhh..! 

Kalian bisa cek IG mereka untuk alamat dan cara pesennya... @pukisbadran aja ya! 

See you in another review, Maniak Makan! Thanks. 

Hidup ngemil enak!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments