Solo Paragon Swimming Pool, Solo

Selamat siaaang, Maniak Makan!
Apa kabaaar?

Bersama dengan hangat dan cerahnya cuaca di siang hari di Jakarta, saya jadi mengingat2 rasanya saat berenang di Solo Paragon Hotel, Solo. Hahaha, memang paling enak nyemplung ke air yang dingin dan segar di cuaca sepanas ini, yakan, yakan?

Saya kali ini ga terlalu fokus mereferensikan makanan di swimming pool area di Solo Paragon sih, Maniak Makan, tapi saya pengen cerita aja, cerita pengalaman saya dan sahabat serta anaknya yang konon lucu nan ganteng tapi bandel juga, hahaha...nama mamahnya mba I dan anaknya Enos :) saat kami bertiga berenang disana.

Awalnya kami memutuskan untuk pergi berenang karena bosen mau ngapain nih panas2...sore2, sedangkan suami2 pada lagi rekaman yang ga jelas kelar jam berapa, jadilah ibuk2 ini jalan2 sore.
Berangkat jam 15.00, kami menuju Solo Paragon Hotel yang berada di Jl. Dr Soetomo, Solo, hunting : 0271-7655888.
Sebelum berangkat, kami telvon dulu call hunting tersebut, menanyakan tarif berenang dan kelengkapannya apa saja yang kami dapatkan.
Ternyata, dengan Rp 50.000/ orang, kami sudah bisa berenang+free orange juice for welcome drink, dan free towel yang gede banget dan wangiiii, cocok deh buat menghangatkan diri sehabis berenang.

Kami bersiap2, setelah itu langsung byuuurrr, aaah segarnya!
Tapi saat itu kita sama sekali ga bawa permainan apapun buat dek Enos, alhasil dia mulai main sama anak2 lainnya, kadang rebutan jadi ibuk2 mesti teriak2 mengingatkan hahaha.
Tapi FYI, Maniak Makan, kalo berenang di Solo Paragon lebih baik pakai kacamata berenang, karena kandungan kaporitnya lumayan bikin sakit mata dan bikin mata memerah. Lalu buat kalian yang berhijab sama kayak saya, mending pake tutup kepala kayak perenang pro, soalnya kalo pake inner hijab ga enak sama sekali, air masuk bikin kuping agak ga enssss...hahaha (maklum pengalaman pertama saya berenang pake hijab).

Nah, saat menjelang maghrib, perut udah mulai merintih, pengen makan gara2 capek berenang dan cape jagain Enos, karena Enos sempet lari2 dipinggir kolam yang dalem (1,5 m) dan dibilangin ngeyel, jadinya sempet tenggelam, untung cepet diangkat dan alhamdulillah ga trauma dan jadi ga lari2 lagi, maunya di kolam anak2 aja akhirnya, fiuuuh. Hot mommys, beware of your children when in pool -_-

Balik lagi ke pesen makanan, akhirnya saya pesen pizza! Masa kecil saya kalo berenang pasti ada jatah makan pizza, kebawa deh sampe gede. Saya pesen pizza dan strawberry milkshake untuk food & drink sharing.
Tadaaaa, setelah menunggu 20 menit pizzanya jadi dan minumannya juga datang!

maniak-makan-solo-paragon-swimming-pool-pizza-and-strawberry-milkshake
Pizza & Strawberry Milkshake
Jujur aja, karena laper, semuanya jadi enak, hahaha.
Tapi untuk rekomendasi Maniak Makan, sebetulnya pizzanya biasa aja, harganya Rp 75.000 dan ada 6 potong besar. Tapi rotinya tebal dan toppingnya tidak menyatu dengan rotinya, padahal toppingnya cukup enak loh, ada tomato based, sliced onions, olives, red & green paprikas, dan ada sliced pepperoni. Semacam supremenya Pizza Hut. But clumsier. 
Tapi lumayan untuk mengisi perut saat lapar dan dingin sehabis berenang.

Kalo strawberry milkshakenya, enak! Harganya Rp 35.000, dan strawberry dan susunya berasa, brain freeze jugak, jadi seruuu, hahaha.

Sekian pengalaman berenang saya dan temen2 di Solo Paragon Hotel, Solo.
Semoga infonya bermanfaat & kalian bisa mampir kesini pas ke kota Solo.
Thank you for reading dan sampai ketemu di review saya selanjutnya yaa!
Ciaaaooo!

maniak-makan-solo-paragon-swimming-pool-enos-and-me
Enos & I
maniak-makan-solo-paragon-swimming-pool-mba-i-and-me
Mba I & I