Dimsum Ibu Umar

By Unknown - 20:00:00

Selamat siang, Maniak Makan!

Haaai haaii...apa kabarnya nih? Hari ini saya mau posting tentang dimsum. Konon dimsum ini artinya adalah "makanan kecil" yang sering disantap pada waktu sarapan atau brunch. Dan untuk sore2 sembari ngeteh juga cocok bangat, guys. Sekarang, di Indonesia yang sudah buanyaaak sekali akulturasi kultur makanan, dimsum menjadi salah satu makanan yang digemari oleh orang kita. 

Nah, kalian biasanya suka makan dimsum kalo lagi apa? Kalo saya, makan dimsum pas ngumpul bareng keluarga lebih seru...makanya, waktu saya mau ngumpul dirumah keluarga besar, saya pesen dimsum ini di Ibu Umar. Umar itu sepupunya anak saya, Sakura. Ibunya Umar jago masak dimsum, dan jadilah saya pesen sama dia 50 pcs, dimsum ayam dengan toppingnya - toppingnya campur, ada beef, cumi, jamur, wortel dan crab. Kalian juga bisa pesen ke Ibu Umar ya, silakan whatsapp ke nomer 0878-8986-2978 ya. Pesen yang banyaaak, ini reco banget, enaaak rasanya :) Saus merahnya juga mantap...cocok dicocol buat si dimsum. Yang jelas, ini juga porsinya besaaar, jadi makan 5 bakalan kenyaaang hihi.
Dimsum Ibu Umar
Oya, si Ibu Umar juga ada jastip buat BBW 2019 ini, silakan whatsapp atau lihat IG storiesnya ya @a.safitri05, okeeey?  Cus titip, daripada jauh2 kesana hehe.

Sekian dulu ya, review hari ini. Buat kalian yang suka dimsum, monggo pesan dijamin ketagihan.
Thank you n see you again soon, Maniak Makan! Follow IG @maniakmakan dan FB Page Maniak Makan yaaa...

Hidup dimsum enak!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments