Lambada Burrito, Solo

Ola, Maniak Makan!

Como estas?
Apa kabar dalam bahasa Meksiko sok-sokan saya tanyain ke kalian, Maniak Makan, karena saya mau ngereview tentang menu yang terkenal banget di negara ini, yaitu Burrito, hehehe.
Nama cafenya Lambada Burrito, saya gak sengaja kesini karena sekalian nganter suami latihan band di Biru Studio, Muara Market Solo, latihan sama bandnya sama temen2 di Solo, DD Crow n The Circus. Oya, alamat Muara Market : Jl. Lumban Tobing, Setabelan, Banjarsari, Solo dan IGnya @muara.market 
Saya sembari nunggu, ya saya makan wkwkwk. Klise banget sik alesan saya. Eh, beneran, latihan band tuh kan lama yaaa, jadinya saya mendingan sambil makan aja. Hahaha.
Nah, saya pesen 1 Beef Burrito dan teh manis panas. Karena udara hari itu di Solo sungguh dingin sodara2...biar anget :)

Tadaaa....ini dia burritonya.
Beef burrito yang namanya saya lupa, karena bon-nya ilang huhuhu, intinya ini isinya nasi dengan sayuran dan beef yang dibumbui ala Mexico dan di wrapped dengan tortilla yang dipanggang, jadi semuanya panas, jadi enak dimakannya. Tapi ada juga burrito yang isinya pasta, onigiri atau kreasi lainnya. Kalo kalian mau liat beberapa menu dan rekomendasi dari Lambada Burrito, bisa cek IGnya di @lambadaburrito yah.
Beef Burrito : approx. from Rp 20.000

maniak-makan-lambada-burrito-muara-market-solo-beefburrito
Beef Burrito

maniak-makan-lambada-burrito-muara-market-solo-interior
Interior Lambada Burrito
Ini adalah suasana outdoor di Lambada Burrito, bisa pilih seating mana yang kalian suka juga sih...dimana aja...hehe.
Jadi, kalo kalian mau makan makanan Mexico, bisa nih nyobain kesini, guys! Monggo dicoba ya...

Outdoor Lambada Burrito, Muara Market Solo
Nah, buat kalian Maniak Makan yang lagi ke Solo, dan suka kulineran, di Muara Market juga bisa cobain berbagai macam jenis kuliner, tinggal pilih aja yang mana yang kalian suka. Juga disini adalah public space yang seru dan banyak anak2 mudanya, sering juga ada acara musik dan seni yang dihelat disini. Seru deh pokoknya!

Soo...selamat mencoba Lambada Burrito ya!
Thank you for reading, guys. See you soon!

#maniakmakandisolo
THE END