Kampung Kecil Resto

By Maniak Makan - 14:54:00

Hello guys,

Maniak Makan semua, apa kabar? Didoakan semoga kalian semua sejahtera sentosa ya. Aamiin.

Well guys, hari ini saya mau ngereview sebuah restoran namanya Kampung Kecil, yang sering saya datangi pas waktu hamil kemarin, karena letaknya bersebelahan dengan Brawijaya Hospital Depok, tempat dokter spog saya untuk cek kehamilan. Kayaknya ini ada beberapa cabang, nah kalo saya makan yang cabang Bojongsari Depok.

Lokasinya di jl. Raya Bojongsari, Bojongsari Baru, Depok. Pinggir jalan sebelahnya ada Brawijaya Hospital dan sebelahan juga sama tempat futsal. Tempatnya ala pedesaan Sunda gitu, makannya di saung2 kecil lesehan, dilengkapi dengan beberapa kolam ikan dan air mancur yang bikin suasana makin alami, walaupun lagu yang disajikan udah bukan musik tradisional lagi sih, udah ada musik melayu juga yang diputer wkwkwk.

Awalnya saya kesini gara2 abis ke dokter, kami laper pas udah jam makan siang. Yaudah saya n suami lunch dulu disini sebelum pulang. Kami pesan paketan gitu... Paket ayam kremes, dan paket bebek kremes. Isinya ada lauk, sambal plus lalap, nasi putih, sayuran (bisa pilih mau karedok atau sayur asem), dan teh/es teh tawar guys. Lumayan hemat kok, tapi saya lupa harganya soalnya bonnya hilang. Sekitaran Rp25.000/paket kalo ga salah. Dan kami juga pesen tempe mendoan, es teh manis buat pak suami dan es teler buat saya yang waktu itu lagi kepengen yg seger2 gituuu... (ah, alesan bumil emang). Ini diaaaa makanan n minumannya sudah dataaang.... 
Kampung Kecil Resto, Bojongsari Depok
Selamat menikmati! 
Ternyata oke lho makanannya, cocok sama suasana alaminya, ayam dan bebeknya cocok sama sambalnya yang gak terlalu pedas (bagi saya), dan karedoknya oke, sayur asemnya juga yes.

Tempe mendoannya seporsi kan ada 4 potong, agak kebanyakan yaaa buat kami berdua. Dan jadinya minuman kita ada 4 karena free dari paketnya juga, ngabisinnya perlu perjuangan hahaha, karena racikan tehnya menurutku terlalu biasa, kurang enak, jadi ga sruput2 cepet abis kayak kalo minum es teh di angkringan Solo. Dan es telernya ternyata isinya ada jelly yang cetakannya kayak anak2 gitu, gummy bears wakakaka. Jadi bukan berasa es teler deh.... Kurang sip. Harusnya resep es teler ala biasa lebih enak ya menurutku, avocad-kelapa muda-nangka-susu-syrup dan es serut, udah cukup memuaskan tanpa jelly malah aneh rasanya.

Bulan depannya saat usg lagi, kami mampir lagi kesini, dan kali itu cuma saya yang laper, jadi saya pesan nasi goreng biasa dan es teh manis aja. Yang ternyata porsi nasi gorengnya ala keluarga gitu (makan tengah), jadi super buanyaaaak. Aku sama suami ga abis, bisa buat 4-5 orang per porsi kayaknya. Tapi nasgornya menurut saya enak ๐Ÿ‘Œreco deh, asal siap2 kenyang yaaah hihaaa. Harganya murah pula, karena ini bener2 nasgor biasa cuma pake telor n irisan ayam, tapi nasgornya bumbu putih gitu, bukan cokelat, ala chinese food, lupa harganya, tapi kayaknya under 20ribu....yummy deh.

Sooo...kalian yang di daerah Depok bisa cobain makan disini bareng keluarga, lesehan santai2 dan kenyang. Buat meeting point juga enak krn tempatnya gede.

Yap, sekian dulu reviewku today, semoga bermanfaat. Maaf kali ini saya gak nyantumin harga karena bon ilang, hehe. Sampai jumpa di review selanjutnya yah. Thank you guys....
Hidup makan kenyang! 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments