Bois Solo

Ola, Maniak Makan!

Maafkan, saya baru sempet nulis lagi nih. Menjelang 36 minggu kehamilan saya, banyak pemberdayaan diri yang dilakuin soalnya, guys...plus semuanya gara2 sinetron si Doel Anak Sekolahan yang bikin siang saya super gak produktif. Hahaha, kerjaannya cuma didepan tv nonton, sama nyambi masak makan siang deh.

Nah, kali ini saya mau nulis tentang kuliner Solo yang sebelumnya saya pernah review juga, Maniak Makan. Cuma sekarang saya nyoba menu yang berbeda. Ini ulasan sebelumnya tentang Bois, yang menu andalannya adalah ayam geprek kejuuuuu...hmmm yummy banget lho rasanya.

Masih dalam rangka #maniakmakandisolo, saya kali itu gak cuma makan Bois dengan diantar Gojek seperti waktu lalu, tapi langsung ketemu dan reunian sama ownernya, namanya mba Ulil :)
Hai mbaaak...lama tak bersua denganmuuu. Jadi, saya juga ngajak mbai makan Bois. Dan lokasinya juga baru nih, guys, karena Bois baru buka cabang di Wedangan & Food Center Pak Gendut, daerah  Warung Miri, Limolasan, Solo. Tempatnya besar, penuh dengan buanyak makanan (karena konsepnya food court gitu, bisa pilih makanan apa aja yang kalian suka), dan tempatnya juga cukup cozy buat hang out bareng temen2 or family.

Kali ini, saya pesen menu Mix-Max, yaitu Ayam Geprek Keju dengan lelehan keju mozarella dan saus BBQ, dan difinishing dengan keju cheddar parut diatasnya. Level kepedasan bisa kalian atur sendiri, karena saya lagi hamil, jadi 5 cabe aja cukup kali yaaa buat ayam gepreknya hihi. Mari yuuuk kita santaaap, cuuusss...
maniak-makan-bois-solo-mixmax-ayam-geprek-keju-mozarella-cheddar-bbq-sauce
Mix-Max, Bois Solo
Mmmh, enaaak Mix Maxnya Bois!
Rasa pedas dari level 5 cabe yang digeprek ke ayam crispy yang well done itu, rasanya cocok banget pake BBQ sauce yang cenderung manis dan rasanya khas. Jadi percampuran rasa & tekstur gurih ayam, crispy kriuk2 ayam, pedesnya sambal bawang yang bikin melek, lelehan keju mozarella & keju cheddar parutnya yang udah pasti gurih dan yummy banget rasanya, dengan saus BBQ manisnya, mantap banget disandingkan dengan nasi putih yang mengepul panas :)  COCOK.
Mix Max : Rp 32.000 (harga Lebaran)

Lalu, kita nyoba juga cemal-cemil ala Bois nih, Maniak Makan...Untuk snacknya kita nyobain french fries & skinny, alias kentang goreng dan jamur goreng. Jamur gorengnya bisa pake bumbu yang kalian suka, dan kali ini kita pilih bumbu seeweed/rumput laut.
Ini juga yummy cemilannya, cocok jadi side dish buat kalian yang udah makan besar :)
French Fries : Rp 18.000 (harga Lebaran)
Skinny : Rp 15.000 (harga Lebaran)
maniak-makan-bois-solo-snack-french-fries-dan-skinny
French Fries & Skinny - Snack Bois
Intinya, saat itu merupakan makan malam yang enak dan seru, karena sekalian reuni sama mba Ulil si juragan Bois (sukses terus ya mbaaa) dan mbai sekeluarga, plus aku sama suami. Semoga bisa reuni lagi sambil makan2 :)
Next time aku udah bisa ke Solo lagi, pastinya aku akan mampir ke Bois lagi. 
Bois recommended banget buat kalian, Maniak Makan! Mampirin yah kalo pas ke Solo nanti :)
maniak-makan-bersama-juragan-bois-solo
Mba Ulil. Mix Max & Me
Sekian dulu review dan rekomendasi kuliner Solo kali ini, kalo kalian mau kepoin IGnya, boleeeh...di @prekjubois.solo yaaa...klik aja linknya.
Thanks banget udah selalu ngikutin update reviewku, Maniak Makan. Dan masih ada oleh2 review selama #maniakmakandisolo kayaknya 1-2 review lagi deh. Nanti sekalian lanjut yang lainnya hehehe.

See you soon, guys!
Keep healthy & happy yaasss...
Bye bye!