Gozilla

By Unknown - 02:06:00

Hai Maniak Makan!

Apa kabar? Nice to see you again, deh. Saya sekarang gaya nih, nulis ini sambil nongkrong di sebuah coffee shop di bilangan Kemang Utara, yang insya Allah nanti saya akan review juga. Tempatnya asik dan adem yang jelas, hahaha. Secara di luar panas banget!

Nah, malam ini kan malam Sabtu ya, biasanya kalian pergi kemana sehabis beraktifitas di hari Jumat ini? Pasti macem2 yah, ada yang hang out sama temen2 nonton bioskop, makan, ngemall, atau malah ada yang langsung pulang? Hehehe, gak seru ah kalo langsung pulang, enakan ngemall sambil mampir kesini...ke Gozilla!

Ups, sorry Maniak Makan, ini bukan di Jakarta lhooo, tapi di Solo, Jawa Tengah. Maklum review-an saya belom abis2 jugak ahahaha. Jadi sabar ya guys, saya masih akan menghadirkan kuliner2 dari Solo beberapa pekan kedepan.

Okay, kita sekarang ngomongin tentang Gozilla yuks! Kebetulan ini adalah lapaknya temen kampus saya yang tiba2 aja memutuskan menjadi kontraktor PLUS chef. Hahhaa, dia buka Gozilla bersama suaminya, yang sekarang ini berlokasi di Food Factory Solo Paragon Mall. 
Pasti dari tadi kalian bete sama saya, mikir, ini apaan sih, mau ngereview tempat makan atau sebenernya mau ngereview tentang film fiksi? -_-'
Gozilla itu sebenernya singkatan dari Iga Bakar Mozarella, yang bahasa Inggrisnya Grilled Ribs with melted Mozarella Cheese, ciyeeeeh, gaya betul saya :)

Kalo kata IGnya : @gozillasolo this is the new way to enjoy Grilled Ribs, wih, mantappp. Saya penasaran banget pengen cobain! Yang saya pesan kali ini adalah Paket, GOGO namanya, ada 2 potong Iga bakar dengan melted mozarella yang disajikan dengan Nasi putih hangat dengan lalapan dan sambal goreng buatan sendiri. Yak, saya pesan yang itu!! Yeaaah. (Semangat banget saya kalo udah tentang makan).

Nah, untuk minumannya, saya pesan minuman yang segar2 untuk hari yang panas, yaituuuu...minuman Anti Lemak yang konon kata si empunya ini diracik dengan menggunakan herba2, madu dan ketimun. Okey, deal, saya suka segalanya yang bikin lemak jauh2 dari saya wkwkwk.

Ini dia penampilan si GOGO, mari kita makaan...
maniak-makan-gozilla-solo-iga-bakar-mozarella-gogo-paket
Gozilla - GOGO
Iga Bakarnya cokelat kehitaman dengan lelehan keju mozarella yang yummy nian, Maniak Makan! Rasa ungkepan Iganya sebelum dibakar berasa banget, campuran antara manis dan gurih, ditambah bumbu yang mengingatkan saya dengan masakan rumahan yang lezat. Dan setelah dibakar, ada aroma gosong yang khas dan cocok banget dipadukan dengan keju mozarella yang cenderung gurih :) Yummyyyy....kalian harus cobain, Maniak Makan! Sedaaaapppp...
Iga Bakar Mozarella / Gozilla - Paket GOGO : Rp 40.000
Extra mozarella cheese : Rp 5000

Dan ini menu minuman anti lemak yang rasanya juga enak, guys! Seger banget, karena minuman dingin dengan potongan ketimun, daun mint, dan madu ini dijamin membuat mulut kita kembali segar setelah memakan seporsi makanan berat Gozilla ini! Cocok diminum dengan paket GOGO manapun dan insya Allah bener2 menjauhkan saya dari lemak yaaa, wakakaka.
Minuman anti lemak : Rp 13.000
maniak-makan-gozilla-solo-iga-bakar-mozarella-minuman-anti-lemak
Minuman anti lemak - Gozilla Solo
Jadi, so far saya puas banget udah mampirin kuliner temen saya ini, namanya Hida, kenalin guys. Ternyata dengan kesini saya jadi makin yakin, bahwa niat dan passion itu bisa tercapai asal kita sungguh2, buktinya, temen saya ini punya keluarga dengan 3 anak, dan masih bisa menjalankan usaha kontraktor dan Gozilla di Solo. Mantap, mami Hida & mas Ambar! Sukses teruuusss Gozillanya...
Recommended guys, kalo kalian mampir ke Solo, harus banget kesini yah!
maniak-makan-gozilla-solo-iga-bakar-mozarella-the-owner
Me & the owner - Gozilla Solo
Sekian review saya tentang Gozilla, dan kalo kalian pengen tau rekomendasi tempat jajan enak di Solo yang lainnya, silakan cek review Maniak Makan lainnya hanya di www.maniakmakan.com yah, atau Maniak Makan juga bisa cek update di IG kita @maniakmakan :) Jangan lupaaa...follow ya kakak.

Thank you for reading this, semoga bermanfaat buat kalian yaaah.
See you next time! Byw bye!

Hidup Iga Bakar Mozarella enak!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments