Bubur Ayam Mahasuri

Maniak Makaaan Bubuuuurrr, 

Nyarap bubur yuuuk, ini bubur ayam aduhai sekaliiii rasanyooo...
Bubur Ayam Mahasuri, julukannya itu. Abangnya nongkrong dari pagi sekali, jam setengah 6 sudah siap melayani andaaa hahaha.

Saya suka makan ini kalo lagi di Benhil, lokasi ga jauh dari rumah saya soalnya, guys, tepatnya di Jl. Bendungan Hilir Jakarta Pusat, seberang toko buku Mahasuri (ni toko buku udah ada dari jaman saya kecil, sekarang ga tau deh udah tutup kayaknya). Atau patokannya di Taman Jl. Danau Diatas, ada gerobak bubur ayam dideket pos satpamnya :)

Gampang lah nyarinya, kalo bingung tanya aja.
Harus cobain, soalnya rasanya dahsyat dan harganya juga Rp 10.000 aja tapi puassshh pake H.
Buburnya well done, kekentalannya warbyasak pas. Lalu dilengkapi dengan suwiran ayam, potongan cakwe, kacang, emping, dan kerupuk merah legend, lalu pakai seledri dan daun bawang. Kecap dan sambelnyaaaa juga bikin gila! Enak banget! Bisa tambah sate jeroan juga, ada sate usus, ati atau ampela ayam. Mantaaap! Per tusuk kalo gak salah Rp 2000.

Tingkat keasinan bisa kalian atur sendiri, kalo kurang asin tinggal tambah kecap asinnya aja.
Kalo saya sih udah suka banget sama racikan si abang, tinggal minta sambelnya terpisah, yang super banyak....tuangkan di seluruh lapisan atas bubur, dan jangan diaduk. Saya termasuk geng makan bubur tanpa diaduk soalnya, Maniak Makan. Hahaha, kalo kalian?

Ini dia penampakannya, enak banget!!
Kalian kudu cobain! Super recommended!
maniak-makan-bubur-ayam-mahasuri-benhil-jakarta
Bubur Ayam Mahasuri - take away
So...tunggu apa lagi? Dicoba yah buat sarapan kalian :)
Dijamin bikin perut kenyang dan puas, lanjut deh beraktivitas.
Met sarapan, Maniak Makan. Stay healthy & happy.

Jangan lupa, kalo kalian ke Benhil, mampirin juga kuliner dahsyat berikut ini :
Sarapan >> Nasi Uduk Abi, Mie Ayam terenak se-Benhil, Bopet Mini
Maksi >> Bakso Slamet, Sotomie Sarodja, Sate Djono
Nyore >> Rujak Uleg Muaro Padang
Malam >> Ayam Penyet Kumis, Nasi Usus Pejompongan

Thank you for reading and sharing!
See you on my next review yaaa...

Hidup kuliner Benhil!!!