Kopi Rot!

Helloooow, Maniak Makan!

How are you?
Semoga kalian selalu sehat wal'afiat dan bisa selalu makan enak yah :)
Udah ngopi belom?

Akhir-akhir ini berasa banget deh, cuaca Jakarta kayak di Arab, panasnya gilak. Dan bikin saya hauuuus terus, bahkan jadi ketagihan sama minuman dingin atau minum es! Kalo kalian gimana, Maniak Makan?
Hmmm, jadi kebayang kalo cuaca panas...minum kopi yang panas kan gak cucok yes, enakan minum kopi yang dingin, segeeer! Kayak yang ini nih, guys!

Saya punya rekomendasi kopi kemasan home made yang seger dan enak banget, buatan temen saya, sang suhu - voice over talent kondang yang suaranya udah merajalela kemana-mana deh. Salah satu temen baik yang bantuin saya terjun ke dunia per-vo-an juga nih, namanya mas Jarot. Dia buat Kopi Rot! ini awalnya sih gara2 temen2 yang dateng ke rumahnya selalu minta kopi bikinan dia, guys, pasti mintanya gini : "Kopi, Rot!"
JADILAH. BRAND. KOPI ROT.
Hahahaha, seru juga cerita dibalik brand kopi yang dibandrol seharga Rp 16.000 ini :p

Kopi Rot yang punya tagline "Delicious Milky Coffee" ini, punya 3 varian rasa, Maniak Makan, untuk saat ini. Semuanya saya cobain dong, ada yang paling favorit dan best selling item, yaitu Brown Sugar, ada juga Sweet dan buat kamu yang ga terlalu suka kopi manis, bisa cobain yang Less Sweet.
Ini dia kemasan Kopi Rot saya. Yang Brown Sugar udah saya abisin duluan, gak sempet foto2 wkwkwk. Nikmati dalam keadaan dingin ya, guys. Btw, kemasan botolnya plastik, jadi gak berat, dengan trade mark designnya ala mas Jarot banget deh, berkumis-berjenggot dan bertopi :)
Ngops duls yuks!
maniak-makan-kopi-rot-delicious-milky-coffee-sweet-less sweet-brown-sugar
Kopi Rot!
maniak-makan-kopi-rot-delicious-milky-coffee-less sweet
Kopi Rot - Less Sweet
Wuiiih, kopinya uuueeeenak, Maniak Makan!
Diracik dari kopi favorit saya, kopi robusta - kopi yang strong, bitter tapi low acidity - dijamin perut sehat sentosa, dicampur dengan susu yang takarannya pas, dan varian gula yang bikin kita tinggal pilih suka yang kayak gimana. Kalo yang Brown Sugar - punya rasa yang unik dan nagih, kalo yang Sweet cocok buat kamu yang suka kopi manis, Sweet ini tapi tetep enak diminumnya walaupun manis - karena manisnya gak bikin eneg, dan yang Less Sweet adalah buat kamu yang suka minum kopi yang cenderung light dan gak terlalu manis. Saya pribadi suka yang Less Sweet, karena emang saya suka aja, rasa kopinya dan susunya bercampur pas tanpa ada banyak gula yang mengintimidasi rasa :)
Great job, mas Jarot! Recommended banget nih kopinya, Maniak Makan!
 maniak-makan-kopi-rot-delicious-milky-coffee-owner
Me with mas Jarot ;)
Sooo, buat kalian yang mau cobain dan pesen Kopi Rot baik satuan maupun bulk order, bisa whatsapp ke 0812-1966-0800 dan kepoin Instagramnya @kopirot okeeey?
Sukses terus ya, Kopi Rot!

And of course, thank you for reading my blog, Maniak Makan. Kalian keren!
Sampe ketemu di review selanjutnya yaaa...semoga bisa selalu kasih kalian makanan enak, minuman enak, cemilan enak dan lain2 yang bikin kalian makin sayang sama saya. Eh???!
Hehehehe.

See you around, hidup kopi enak!