Bakso Titoti, Solo

By Unknown - 05:29:00

Hello, 
Selamat malam, Sugeng dalu, Maniak Makan!

Malam ini Maniak Makan mau ajak kalian semua makan bakso!
Masih di edisi #maniakmakandisolo, gak afdol rasanya kalo belom makan bakso di Solo.
Panas-panas berkuah, pake sambel yang pedeees, dengan bakso urat yang menggugah selera, Maniak Makan aku ajak makan di Bakso Titoti, Solo!

Bakso Titoti ini menurut saya juga merupakan salah satu kategori The best meatball in Solo city, cuma belom saya masukkan ke review saya yang ini sih > 4 Warung Bakso Terenak di Solo Maniak Makan udah baca reviewnya belom? Hehehe, sama juaranya!
Saya ingat, dulu pernah ketemu sama pemilik Bakso Titoti ini waktu jaman kuliah dulu, ketemu dirumahnya bareng om Cabo temen saya, langsung ke Wonogiri. Hebat sekali lho beliau ini, cabang Bakso Titoti sudah banyak tersebar di Pulau Jawa, paling banyak cabangnya di Jakarta, lalu di Wonogiri, di Solo & di Sragen.
Nah, saya makan di Bakso Titoti di Solo yang berlokasi di Jl. Honggowongso 42, Solo. Maniak Makan bisa telepon ke 0271-710698 kalo mau cek jadwal buka-tutupnya, karena saya lupaaa hahaha.  Sepertinya buka jam 10 pagi dan tutupnya jam 10 malem deh (insya Allah bener).

Kali ini saya pengen cobain makan yang namanya Bakso Jumbo Urat, yang isinya seperti terlihat di gambar nih, Maniak Makan.
maniak-makan-bakso-titoti-solo-bakso-jumbo
Bakso Jumbo Urat - Bakso Titoti Solo
Sebenernya karena penasaran aja sih sama namanya, karena biasanya kalo kesini saya cuma pesen Bakso Kuah (pesen bakso urat semua), tapi kali ini pengen coba Bakso Jumbo Urat. Ternyata, Bakso Jumbo ini ada 2 jenis yang ditawarkan, Bakso Jumbo Urat & Bakso Jumbo Telur, dan didalamnya terdiri dari 1 bakso urat jumbo, 1 bakso urat kecil, 2 bakso halus, dan 2 buah pangsit goreng.
Rasanya enak bakso jumbonya, tapi saya lebih pilih yang bakso urat kecil, karena menurut saya teksturnya lebih kasar dan menyenangkan untuk dikunyah, hahaha. Kuah bakso Titoti selalu enak, gurih dan bening...kaldu dagingnya berasa banget. Pangsit gorengnya enak, bakso halusnya juga tetep enak karena walau ga ada tekstur uratnya, tetep "meaty" banget.
Bakso Jumbo Urat/ Bakso Jumbo Telur : Rp 22.000 / Maknyuusss!

Ini dia suasana Warung Bakso Titoti Jl Honggowongso Solo, Maniak Makan. Besar dan cozy.
maniak-makan-bakso-titoti-solo-jalan-honggowongso-interior
Bakso Titoti Honggowongso, Solo
maniak-makan-bakso-titoti-solo-jalan-honggowongso-menu
Menu
Diatas juga ada menu2 yang bisa kamu pilih, Maniak Makan. Gak cuma Bakso, tapi juga ada mie ayam, siomay, dan kamu juga bisa makan bakso pake nasi putih lhooo...hahaha. Biar kenyang.
Dan btw, es teh/tehnya disini ueeenak, cuma Rp 3000 tapi racikan teh solonya dahsyat!

Yuk, buat Maniak Makan yang belom pernah nyobain Bakso Titoti, cepetan cobain!
Gak kalah dari bakso2 dan mie ayam lainnya yang pernah saya ulas lho. Kamu bisa coba juga Bakso & Mie Ayam enak di kota Solo seperti > Mie 2 Naga, Bakso & Mie Ayam Pupon Palur atau buat kamu yang domisilinya di Jakarta bisa ke > Bakso Urat Pak Slamet Pejompongan, Mie Ayam terenak di Benhil, dan Mie Ayam Pak Kumis Hang Lekir!
Insya Allah sukaaa ya...

Thank you, Maniak Makan udah baca blog saya, semoga bermanfaat ya.
Sampai ketemu di ulasan saya berikutnya, masih dalam rangka #maniakmakandisolo yah!
See you very soon....

Hidup bakso enaaaak!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments