Resep Minuman Sehat

By Unknown - 08:32:00

Halo Maniak Makan,

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi kalian yang menjalankannya ya.
Gak terasa sudah setengah bulan kita berpuasa, dan bagaimana kiat kalian untuk tetap bugar dan fit selama berpuasa?

Nah, Maniak Makan bisa ikuti resep minuman sehat yang Tammy minum setiap hari nih. Insya Allah puasanya gak dehidrasi dan lancar setelah minum ini setiap hari, bahkan setelah puasa Ramadhan berakhir, saya menganjurkan untuk tetap meminumnya rutin setiap hari.
Awalnya, saat saya ke Bandung, ketemu seorang teman, saya tanya resepnya apa sih kok bisa kurus dan tetep kinclong? Karena dia turun bobot hampir 20 kg lho, gaes! Tapi tetep fit & bugar.

Ternyata, resepnya mudah banget. Pake minuman lemon panas setiap hari selama 3 bulan berturut-turut setiap hari tanpa berhenti.
Caranya mudah.

1. Beli lemon impor yang biasanya bisa kalian temukan di supermarket / minimarket dekat rumah Maniak Makan, 1 kilo kira-kira kisaran Rp 50.000 bisa dapat 6 buah lemon. Lalu iris tipis 1 lemon setiap hari dan taruh di teko/wadah lainnya untuk pemakaian 1 hari penuh.

maniak-makan-resep-minuman-sehat-air-lemon-panas

2. Tuang irisan lemon dengan air panas dan biarkan hangat/dingin sesuai selera. lalu diminum deh, Maniak Makan. Dan ulangi terus isi dengan air panas, setelah air lemon di teko habis. Sebagai pengganti kalian minum air putih :)
Insya Allah, racun-racun yang ada di tubuh kita ikut larut lewat air seni, feses dan kelenjar keringat. Indikasinya biasanya kalian akan lancar buang air kecil, buang air besar, dan juga jerawat akan muncul sebagai tanda racun-racun terbuang. Alangkah baiknya kalian tetap rutin berolahraga ya, supaya makin fresh lagi & proses pembuangan toksinnya makin cepat.

maniak-makan-resep-minuman-sehat-air-lemon-panas

Semoga kalian bisa coba & merasakan khasiatnya ya...saya juga mulai coba sudah hampir sebulan, dan hasilnya bagus banget. Saya jadi lebih fit & bugar, dan semoga gak gampang sakit yaaah. Amin!
Semoga sharing ini bermanfaat, selamat mencoba, Maniak Makan!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments