Rendang Sembilan, Oleh2 Kece asli Indonesia

Halo Maniak Makan!
Apa kabar??
Banyak banget yang mau saya review, tapi apalah daya baru sempat malam ini -_-'

Semua gara-gara Rendang Sembilan! 
Saya beberapa hari yang lalu dapet kiriman via ojek online dari teman2 baik saya (makasih bang JM & mba Dewi), untuk mencicipi masakan khas Indonesia ini! Ini mah gak boleh ditunda-tunda, langsung aja saya buka kemasannya yang unik, modern dan stylish banget itu, Maniak Makan. Kemasannya gaul banget, gak kayak lagi bawa masakan tradisional lho, bisa kamu bawa kemana2 dan tetep kece. Cocok dibawa sebagai oleh-oleh pulak, karena Rendang Sembilan memakai plastik vaccum yang rapat dan tidak bocor, jadinya bersih banget deh kemasan luarnya, no minyak! 
Dijamin lolos imigrasi kalo kamu bawa keluar negeri deh, karena plastik vaccumnya rapet-pet!
maniak-makan-rendang-sembilan
Rendang Sembilan
Saya seneng banget dapet Rendang Sembilan ini, kemasannya cantik dan bersih saat saya terima, rasa-rasanya menu rendang di-elevate ke tingkat anak muda! Keren kan packagingnya, Maniak Makan?
maniak-makan-rendang-sembilan-kemasan-1kg
Kemasan Rendang Sembilan 1 kg
Yang saya terima ini adalah kemasan 1 kg, terdiri dari 2 plastik vaccum yang rapat sempurna. Untuk harganya, 1 kg Rendang Sembilan yaitu Rp 299.000, dan bisa juga pesan yang 500 gr - harganya Rp 169.000. Sering juga ada permintaan khusus, yaitu 250 gr, tapi minimal pemesanan harus 3 kg ya, Maniak Makan.
maniak-makan-rendang-sembilan-kemasan-1kg-plastik-vaccum-rapat-anti-bocor
Plastik vaccum Rendang Sembilan yang rapat dan anti bocor
Kalo Maniak Makan mau langsung pesan, caranya gampang banget kok!
Bisa whatsapp/telvon ke +62811-2070-279 atau via LINE : rendangsembilan. Via BBM? Bisaaa...add ajah PIN : D1E6ACE9 dan kalo mau kepo lezatnya Rendang Sembilan via Instagram atau Facebook, bisa search aja rendangsembilan!
maniak-makan-rendang-sembilan-kemasan-1kg-plastik-vaccum-rapat-anti-bocor
Rendang Sembilan siap disantap
Yuk, kita icip2 Rendang Sembilan-nya, Maniak Makan! Pake nasi panas dan bumbunya yang banyaaaakkk, sedaaap, wanginya aja sudah tercium mantap nih.
maniak-makan-menikmati-rendang-sembilan
Selamat makan Rendang Sembilan!
Maniak Makan, saya tuh penyuka masakan pedas, apalagi rendang, nah, Rendang Sembilan ini tidak terlalu menonjolkan rasa pedasnya, karena bumbunya sudah istimewa, gak perlu pedas sekali karena nanti bumbunya malah ketutup rasanya. Menurut saya, Rendang Sembilan ini adalah Rendang Padang dengan bumbu yang kaya rasa tapi penampilannya gak terlalu gelap seperti rendang padang pada umumnya ya Maniak Makan, cantik warna cokelatnya - dagingnya super empuk tapi tekstur dagingnya masih berasa, dan pedasnya bisa dinikmati untuk segala usia dan mungkin bule juga masih kuat nyicip Rendang Sembilan ini :) ENAK.
Highly recommended deh, Rendang Sembilan iniiii...yuk silakan dipesen dan dicoba, biar ga penasaran.

Sekian dulu ya review dari saya, yang jelas, eat well and feel well. Sampai jumpa di review saya berikutnya ya, Maniak Makan.

Hidup Rendang enak!