Soto Murah Meriah Pak Timbul, Solo

By Maniak Makan - 02:11:00

Hello Maniak Makan!

Maaf nih saya telat ngucapin...selamat hari Natal bagi yang merayakannya, semoga damai Natal selalu bersama kita semua. Amin!
Saya juga mau minta maaf udah lamaaaa banget ga nulis lagi buat kalian, maklum jadwal padat merayap, hehe.

Tapi kali ini saya punya beberapa review untuk Maniak Makan oleh2 kulineran saya di Solo....kemarin sempet beberapa hari liburan disana.
Yippieee!

Untuk awal, saya buka kuliner Solo dengan soto. Di kota Solo, soto adalah makanan yang cukup favorit untuk sarapan, makan siang bahkan makan malam. Dan yang ini...soto super malam yang dinikmati banyak orang yang kerja dan nongkrongnya sampe dini hari.
Namanya Soto Pak Timbul!

Sotonya super murah dengan rasa yang ga bisa dibilang murah, cukup enak untuk seporsi soto seharga Rp 5000 saja, Maniak Makan!
Lokasi di Jalan Honggowongso, pingir jalan sebelah dealer Kawasaki. Buka jam 1.30 pagi, cocok banget deh buat kamu yang laper malem2.

Nah, Maniak Makan.
Seperti ini nih seporsi soto Pak Timbul....nyam-nyam!
maniak-makan-jalanjalan-kulineran-soto-paktimbul-jalan-honggowongso-solo
Soto Pak Timbul, Solo  

Ini beneran soto semangkuk biasa lho, bukan mangkuk kecil seperti soto kudus. Jadi bisa dibilang ini muraaaah banget, Maniak Makan.Saya aja sampe heran hehehe.
Soto Pak Timbul adalah soto kuah kuning campur nasi dengan isi potongan ayam, taoge, seledri, dan keripik kentang. Sambalnya ok punya juga. Rasa kuahnya enak, walaupun karena murah jadi ga bisa pake tetelan yah, kuah only, hahahaa. 
Overall, sotonya enak. Dan muraaaaaahhhhhh.....Crazy.

Lalu, kita juga bisa pesan sate uritan & jeroan dan gorengan seperti tempe dan bakwan jagung goreng. Satenya harganya saya lupa, kayaknya hanya Rp 2000-3000 deh, dan gorengannya Rp 500/pcs. Mantep kan, gorengan panas2 pake soto panas, ngambilnya ga mikir karena hanya Rp 500 perak aja satuannya. Sikat!

maniak-makan-jalanjalan-kulineran-soto-paktimbul-jalan-honggowongso-solo-sate-uritan-jeroan-murah
Sate Uritan/jeroan Soto Pak Timbul, Solo

maniak-makan-jalanjalan-kulineran-soto-paktimbul-jalan-honggowongso-solo-gorengan-tempe-bakwan-murah
Tempe & bakwan jagung goreng di Soto Pak Timbul, Solo
Jadi, Maniak Makan. Saya rekomendasiin Soto Pak Timbul ini buat kalian yang mau kulineran di Solo saat dini hari. Enak, murah banget dan tempatnya nyaman, bisa duduk di meja atau lesehan di tikar.

Kalo ke Solo, kesini ya, Maniak Makan, cobain!
Semoga ulasan saya hari ini bermanfaat buat kalian yang mau liburan dan cari kuliner makanan seger di Solo.
Oya, di Honggowongso ini, kalian juga bisa menemukan makanan dan jajanan lainnya, seperti Susu Shi Jack dan Gudeg Ceker cabang Margoyudan. Yummy-yummy! Ceki-ceki deh, monggo....

Thank you udah membaca ya, Maniak Makan! Sampai jumpa di review Maniak Makan selanjutnya! See ya!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments