Conejo, Mexican Taste in Solo City

By Unknown - 19:00:00

Hello again, Maniak Makan!

Jumpa lagiii...
Dan sehabis kemarin dan hari ini makan buanyaaak sekali masakan Lebaran yang bersantan, saya kepengen makan hidangan yang fresh dan segeerr.

Makanya saya mau cobain kuliner rekomendasi temen2 saya di Solo, makanan ala Mexico!
Wuiiih, baru nih kayaknya! Oke deh, yuk kita coba!

Namanya Conejo, TKP di dekat RS PKU Muhammadiyah Solo, tempatnya kinclong kok, karena interiornya ala2 Mexico, colorful! Merah Hijau Biru dan Kuning, catchy dan easy to find, Maniak Makan.


Saya kesini sama temen kuliner saya, selalu saya ajak dia kalo mau kulineran di Solo, namanya Fadhil. Hi Dhil, thank for taking this pics yaaa...

Malam ini kita ngeces banget pengen makan Taco n Nachos. Tapi sayangnya Nachosnya abis, ugh! Pas mau ganti Quesadilla Pesto juga kosong. Ugh, liburan Lebaran harusnya stocknya dibanyakin yaaa? *eh

Jadiiii...akhirnya kita pesen Taco Crispy Chicken 1 porsi, isinya roti tortilla, salad, crispy chicken, salsa, mayonaise dan jalapeno! Nyaaammm...
Enak, nih! 
Pas kita coba...ternyata memang enak!
Ada taburan bawang daun juga, jadi rasanya agak Indonesia sih. Recommended karena rasa dan bumbunya pas, jalapenonya bikin tambah seger dan melek, dan crispy chickennya juga cukup banyak. Per porsi ada 2 buah taco, kekenyangan pas dan harga cukup memadai, hanya 21 K.


Dan di Conejo, ada beef&fish taco juga, bahkan ada Asian Taco seperti bumbu teriyaki dan thai. Cukup lengkap, juooos!

Lalu kita coba menu kedua yang akhirnya kita pesen, krn si nachos & quesadilla ga ada...jadi kita pesen Tortilla Chicken Wrap, yang bentuknya seperti kebab - Roti tortilla dengan ayam panggang, salsa, dan saus spicy mayonaise.


Rasanyaaa...cukup enak. Jujur ayam panggang di dalamnya recommended banget, saus spicynya cukup sedap, isian di saladnya enak (karena basic Mexican Food mmg ada buah nanasnya, jadi seger!). Tapi sayangnya, daun bawangnya overwhelm si menu, jadi mending kalian kalo pesen ini, di note ke waiternya aja, daun bawangnya sedikit aja atau ga usah pakai malahan. Harganya ok, 20K untuk 1 porsi.

Di Conejo menu makanannya cukup bervariasi, ada salad, burger, chicken dan steak. Mantap.

Lalu minumannya...lagi2 saya kecewa karena Virgin Mojito-nya kosong.
Waaah. Padahal pengen tau rasa Mojito yg ga pake alkohol gimana rasanya. It's too bad i can't taste it :(

Okelah, gantinya akhirnya kita pesen Conejo Sensation, minuman dengan sirup kawasita, lime dan soda. Ini asyik rasanya, segeerr! Harganya Rp 18.500


Saya, karena Virgin Mojito tak ada, akhirnya pesen Green Summer, ini minuman tanpa soda. Isinya orange, blue curacao (sejenis pepsi blue tapi ga bersoda) dan melon. All syrup, bukan buah beneran lho, Maniak Makan.
Rasanya biasa aja. 
Saya lebih pilih yang soda.
Harganya sama, Rp 18.500 jugak, hmmm...kurang ok menurut saya, kurang cucok.


Semoga saat kesini, saya bisa cobain Mexican menu yang saya pengen, yaitu nachos, quesadilla dan mojito. Dan semoga Maniak Makan bisa lebih beruntung dari saya dapetin menu itu, ga kosong lagi, hehehe.

Selamat mencoba Conejo di kota Solo, Maniak Makan!
Mehikoooo!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments