Markobar! Martabak Manis 16 Rasa

By Unknown - 09:27:00

Who wants some sweet treat??!!

Haaai Maniak Makan pecinta kuliner yang manis2, kabar gembira untuk kita semua! Ahahahah, kayak iklan obat kulit manggis aja ya. Eh, ini beneran kabar gembira, karena kuliner yang satu ini bener2 buat pecinta makanan manis. Manis di skala dewa.

Markobar!
Akhirnya saya nyobain juga martabak yang lagi ngehits di kota Solo ini. Sebenernya ini martabak manis yang biasa kita sebut martabak terang bulan, tapiii...ada 16 topping sekaligus didalam satu porsi besaaar martabak manis.

Beuuuhh...gilak! Penasaran banget saya gimana rasanya makan martabak manis dengan 16 topping enak yang katanya terdiri dari macam2 brand terkenal, seperti kit-kat, oreo, toblerone, silverqueen, hershy, dan masih banyak lagi...sampe 16 pokoknya! Wkakakka.

Markobar yang saya coba yaitu sebuah outlet di dekat Solo Grand Mall (SGM) Solo, tepatnya di sebelah mallnya persis dekat parkiran motor luar SGM.
Tempatnya luas sih, tapi saya lebih suka pesan takeaway, karena tempatnya kurang bersih, terutama area luarnya, seperti kurang terperhatikan. Semoga ownernya baca blog saya ya, supaya service excellent buat customer2nya lebih ditingkatkan lagi, untuk hygiene dan kenyamanan bersama. Hehehhe.

Karenaaa...martabak Markobar enak banget!!! Recommended!
Begini nih tampilannya...cantik yaaa? Foodgenic bangetttt...


Saya kebetulan janjian sama temen kuliah saya disini, berdua doang, dan ga sanggup ngabisin seporsi besar markobar 16 rasa ini, jadi kami dikasih spatula utk memotong bagian2 martabak.
Foto dulu yaa sebelum dipotong...


Martabaknya pas ketebalannya menurut saya, ga terlalu tebal. Adonan martabaknya gurih. Toppingnya sugih, alias kaya dan ga pelit ;) sukaaak deh.

Saya dan teman saya makan sampe kekenyangan, nyobain masing2 rasanya, one bite per flavour. Enough, perut rasanya mau meledak karena bahagia.
Bisa sugar rush nih sampe nanti malem, ahahaha.

Akhirnya ga muat lagi perut kita, dan minta sisanya untuk dibungkus.
Harganya Rp 120.000 per porsi, markobar 16 rasa.
Mantap!
Bawa pulaaaangg...nanti makan lagiii...


Sekian review dari saya ttg Markobar.
Ditunggu ya review dari Maniak Makan selanjutnya!

Hidup Markobar!!!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments