Mie Ayam "take away" Terenak se-Benhil

Calling all Chicken Noodle lovers!
Maniak mie ayaaammm....mana suaranya??

Hehehe, selamat pagi Maniak Makan, apa kabar semuanya?
Pagi ini saya bersemangat sekali, karena hari ini cuaca cerah, weekend kemarin asyik, hari ini suami saya pulang dari luar kota (kangen juga sama dia kyaa!) dan pagi ini saya mau bahas tentang mie ayam!
Uggghhh...mie ayam adalah menu favorit saya sepanjang masa :) 
Menu favorit kalian apa, Maniak Makan? Silakan comment ya, jadi siapa tau bisa saya review kapan2....oke?

Baiklah, kali ini saya mau kasih Maniak Makan rekomendasi Mie Ayam yang enak untuk di-take away (untuk dibawa pulang) di daerah Benhil. 
Yummm yummm...mie ayam for lunch, anyone? Yuk mari kita mulai aja reviewnya....

1. Mie Ayam Yanto
Jl. Danau Limboto, seberang SMP 40, Pejompongan Benhil

Saya cukup sering take away Mie Ayam Yanto, karena mie ayamnya endeuus alias enak! Walaupun dibawa pulang, tapi mienya ga mekar! Selain itu, yang bikin saya suka mie ayam ini adalah porsinya bikin kenyang, ayamnya gurih ga manis-kadang2 malah ada bonus atinya hmmm yes, pangsit basahnya ok punya-filling ayamnya banyak, baksonya bakso sapi asli, pangsit gorengnya kriuk bikin nagih, dan yang paling penting buat saya bila makan mie ayam....racikan bumbu dan sambelnya harus enak! Dan Mie Ayam Yanto manteeep banget, semua kriteria tercapai dengan angka tinggi, Maniak Makan! 
Mie ayam special aka komplit harganya Rp17 ribu , mie ayam bakso Rp 16 ribu dan mie ayam biasa hanya Rp 11 ribu. Ini dia, mie ayam Yanto, uuuwww...selamat makaaan!

maniak-makan-mie-ayam-yanto-danau-limboto-benhil
Mie Ayam Yanto Jl. Danau Limboto, Benhil
2. Mie Ayam Gamat 
Jl. Danau Toba, sebelah Salon Yadi, Pejompongan, Benhil

Rekomendasi mie ayam enak berikutnya adalah Mie Ayam Gamat! Nyaaam, mie gamat juga langganan saya setiap saya nyalon, hehe. Mienya enak buat dibawa pulang, rasa bumbunya unik dan mienya cantik (bukan mie ayam kampung), dan kalo mau makan disana juga venuenya enak. 

Mie gamat ini meng-claim dirinya sebagai mie sehat (cocok banget venuenya di sebelah salon ya cyiiin, kita2 kaum hawa kan biasanya diet padahal doyan makan :p). 
Mie sehat karena (kata brosurnya) menggunakan daging ayam bagian dada tanpa tulang dan kulit, jadi kandungan lemaknya lebih rendah. Tanpa vetsin, sawinya organik, dan mie ayam gamat mengandung gamat (sejenis tripang laut) yang mengandung banyak zat mineral, gizi dan protein - dan bermanfaat untuk menstimulus proses regenerasi sel, kandungan collagennya mencapai 84%. Wow banget yaaa! Mudah2an abis makan mie gamat yang enak dan bergizi ini kulit kita makin kinclong, Maniak Makan. Wekekekeke.
Ini dia mie ayamnya....woo hoo!!

maniak-makan-mie-ayam-gamat-benhil
Mie Ayam Gamat, Jl. Danau Toba, Benhil
Semoga referensi mie ayam "take away" enak se-Benhil ini bisa bermanfaat ya, Maniak Makan.
Mampirin kapan2 kalian ada di area Benhil, okay?
Buat kalian mie ayam lovers, ada juga rekomendasi mie ayam enak buat take away lainnya, silakan lihat review saya disini Mie Ayam Pak Kumis

Sampai jumpa dengan saya di review2 makanan dan resep2 enak selanjutnya, selamat menikmati hari Senin kalian, Maniak Makan! Selamat makan siang enak, atau buka puasa enak hari ini, God bless you and God bless great food!

Hidup mie ayam enak!