Pancious Pancake

By Tammy Hariyadi - 04:04:00

Halo, Maniak Makan!


Selamat sore...
Siapa yang suka pancake? Bagi yang suka, say horeee, karena sore ini saya akan mereview tentang Pancious, salah satu restaurant pancake yang terkenal di Jakarta. Sebetulnya outlet mereka bukan hanya di Jakarta sih, Maniak Makan, kalian juga bisa menikmati Pancious di Bandung, Surabaya dan Makassar.

Pancake pada dasarnya adalah makanan untuk sarapan, tapi dengan sudah banyaknya variasi topping, tidak hanya topping manis, tapi juga topping yang gurih, sehingga bikin kita bisa menikmatinya untuk lunch dan dinner time! Yeaaay!

Kenapa saya mereview Pancious, karena pertama, adonan pancakenya lembut dan ga berat, jadi 2 lapis pancake pun rasanya bisa langsung habis dalam sekejap, heheheh. Dan variasi menu pancakenya banyak banget! Mulai dari sweet fare hingga savory fare.

Saya kebetulan suka pancake yg gurih, jadilah saya pesan sausage & salami pancake, dengan 1 pancake saja (saya lagi diet wkwkwk). Dengan menunggu 10-15 menit, pesanan saya datang, jreng2!


maniak-makan-pancious-pancake-savory

Yummy! Penataan pancakenya cantik, pancake, lalu sausage alias sosis sapinya dibelah jadi 2, lalu salami ditata sedemikian rupa dan diatasnya disiram melted mozarella cheese dan garnish, uuuw, pas dicobaaa...enaaak!

Komposisi rasanya oke banget! Tambah saus sambal jugaa, karena tetep ya, saya harus pake yang pedes2, hehehe.

Harganya lumayan terjangkau, memang harus mengeluarkan kocek yang lebih ya, untuk makan makanan cantik nan enak ini. Jadi, wajar lah.

Kalo mau lihat menunya, silakan di www.pancious.com daaaan selamat memesan!

Happy pancake-ing, Maniak Makan!
Sampai jumpa di review saya berikutnya!

  • Share:

You Might Also Like

2 comments