Tahu Kupat Solo cab. Nusukan - Jl. Gajah Mada,Solo

By Tammy Hariyadi - 20:17:00

Sugeng enjang, kota Solo!

(Selamat pagi, kota Solo)

Ini hari ke-8 saya berlibur di kota ini. Wah, otomatis nih, badan saya melebaaaar, karena saya doyan jajan dan makan, hahahah! 

Banyak banget makanan dan jajanan enak di kota ini. Menu sarapan, makan siang, camilan sore, sampe makan malam dan supper. Ada semuanya, lengkap, hampir 24 jam penuh ada.

Sarapan apa kalian pagi ini, Maniak Makan? Kalo saya, mengawali hari dengan sarapan Tahu Kupat "Solo" cab. Nusukan yang berada di Jl. Gajah Mada.

Tahu kupat adalah menu sarapan yang terdiri dari ketupat, tahu goreng, bakwan goreng, mie kuning, kacang tanah goreng, dan seledri. Pelengkapnya ada telur dadar, bisa ada atau tanpa telur sesuai selera. Pedas atau tidaknya tinggal request. Kuahnya adalah kuah manis dengan kecap dan bumbu.
Seperti ini nih penampakannya :

Maniak-Makan-Tahu-Kupat-cabang-Nusukan-Jalan-Gajah-Mada-Solo

Enak dan mengenyangkan! 
Saya termasuk perempuan yang doyan makan, frekuensinya sering, tapi dengan porsi yang sedikit. Jadi, 1 porsi tahu kupat telur ini ga sanggup saya habiskan, saya kekenyangan soalnya, mereka punya porsi besar, Maniak Makan!

Harga satu porsinya dengan telur hanya 9000 rupiah. Pas untuk kantong kan?

Selamat mencoba yah, Maniak Makan!
Sampai jumpa di rekomendasi makanan dan jajanan enak versi saya di Maniak Makan edisi liburan lebaran di Solo berikutnya!

Nantikan!
See you soon!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments