Nasgor Kambing Terenak di Solo

Selamat pagi, Maniak Makan!
Masih dalam rangka liburan lebaran di Solo, saya mau kasih tau kalian Maniak Makan, masakan Nasi Goreng Kambing favorit saya. 

Nasi goreng kambing yang enak banyak disini, tapi favorit saya yaitu bikinannya bapak2 tukang masakan kambing keliling di daerah Tipes, Solo. Wah, juoooss tenan rasane! Tampilan di foto bawah pun menggiurkan bukaaan?

Maniak-Makan-Nasgor-Terenak-di-Solo

Saya selalu 'nyetop' bapak itu di Biru Studio, di Jalan Cokrobaskoro, Tipes-Solo. Memang, ini salah satu jajanan favorit saya dan temen2 nongkrong di Biru Studio tiap pagi menjelang siang. 

Pagi ini saya akhirnya bisa merasakan enaknya Nasi Goreng Kambing pedes ala si Bapak. Dengan irisan cabe rawit merah, bener2 melengkapi rasa nasgor kambing si Bapak yang gurih dan agak manis tersebut. Nasinya saya suka, soalnya nasinya well done, nasi baru yang dipakai, jadi bukan seperti nasgor2 biasa yang memakai nasi kemarin/nasi lama. Jadi tekstur nasi yg empuk dan daging kambing yang empuk nan kenyal itu mantap sekali rasanya di lidah. Irisan kol dan tomatnya jangan lupa.

Saya tadi pesen nasinya jangan banyak2, makluuum...namanya juga lagi liburan. Banyak banget tempat makan yg mau dikunjungi, jadi tiap makan ga mau terlalu kenyang. Wish list saya cukup buat makan sehari 4x, hahahha.

Oke Maniak Makan, semoga kalo kalian ke Solo, bisa coba Nasgor Kambing ala Bapak2 keliling (saya lupa nama bapaknya) di Biru Studio. Biru ini tempat temen2 saya di Solo, tempatnya seru dan temen2 semua penggemar kuliner enak semuanya.

Ditunggu mampirnya ya, Maniak Makan.

Hidup Nasgor Kambing!