Nasi Uduk Abi, Benhil

Selamat pagi everybodiiiih!

Udah sarapan belom? Saya udah dong,hehe. Sarapan berat untuk saya pagi ini, pake Nasi Uduk Abi di Benhil, tepatnya di pertigaan (Y-junction) Benhil, seberang agak serong sedikitnya Seven Eleven :p

Ga susah kok carinya, disitu ada bubur ayam, ketupat sayur dan juga ketan sebagai menu sarapan selain nasi uduk, tapi yang mau saya review adalah nasi uduknya, karena nasi uduknya jossss! Gurih dan rasanya tradisional Jakarta banget!

Okay...mulai ceritanya ya...saya tadi makan ditempat, kebetulan pengen santai sambil menikmati hiruk pikuk pagi hari (dijalan saya liat orang naik motor dan mobilnya udah galak2 gitu, belom sarapan kali yaaa wahaha), ga dibungkus seperti biasanya. 
Saya pesen 1 porsi, pake bihun goreng, bakwan goreng dan telur balado, yang pastinya ada tambahan sambel kacang dan kerupuk. Suami saya pesen sama, kecuali telurnya, dia pake telur dadar. 

Nasi uduknya gurihnya pas; bihun goreng dan bakwannya ala kampung, ga terlalu oily dan cuma berisi sayuran, jadi cocok sama sambel kacangnya; telur baladonya pedes manis, dan kerupuknya yg warna orange itu loooh...kriuk! Nyaaam.
Kalo pesen 1 porsi dijamin kenyang pol, kalo saya lebih memilih untuk pesen nasi uduknya 1/2 porsi aja supaya kenyang cantik, hehehhe.

Ini dia tampilan Nasi Uduk Abi :
Maniak Makan Nasi Uduk Abi Benhil

Menggoda kaaaannn tampilannya?

Nah, ini lauk pauk pelengkap nasi uduknya, macem2 tinggal dipilih aja, ada sate jeroan, risol, orek tempe sampe ayam goreng juga ada, dan lain2.
Maniak Makan Lauk Nasi Uduk Abi Benhil

Sebelum pulang, saya bungkus 3 ketan dan 3 bakwan plus sambel kacang dan sambel merahnya, buat momi saya bekel sarapan di kantor (sarapan yang kenyang ya, mom!). Semuanya cuma 33ribu rupiah. Jadi kira2 harga nasi uduknya 12ribu-an, tergantung kalian ambil lauknya apa sih...hehehhe. Cukup murah untuk sarapan yang enak dan mengenyangkan, bisa2 kalian ga makan sampe maghrib nih, hahahaa!

Bagi kalian pecinta masakan Nasi, cobalah makan Nasi Uduk Abi Benhil ini, insya Allah nagih, bro-cyn!

Hidup Nasi!
(Kalo ini kata suami saya)